Rekomendasi Kompor Dua Tungku Berkualitas Harga Rp 100 ribuan saja

Cuman Rp 100 ribu Aja Bisa Beli Kompor 2 Tungku Kualitas Terbaik
Cuman Rp 100 ribu Aja Bisa Beli Kompor 2 Tungku Kualitas Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Bagi kamu yang hobi masak tentunya memerlukan kompor yang bagud dengan tungku yang banyak pula apalagi untuk memasaka dalam jumlah besar.

Jika sering mengolah makanan dalam jumlah banyak paling tepat menggunakan kompor 2 tungku. Sehingga kamu dapat sekaligus dan berkualitas dijamin masak berbagai menu hidangan akan lebih efektif. Tenang harganya tak akan menguras dompet, apalagi kini sudah tersedia beragam produk kompor gas Rp 100 ribuan saja dengan kualitas yang bagus pula.

4. SANEX Kompor Gas 2 Tungku Stainless Steel 

Berbahan dasar stainless steel sehingga tidak akan mudah berkarat, dilengkapi dengan pemantik api yang praktis membuat kompor gas ini lebih mudah untuk dioperasikan loh. Berdimensi sekitar 73 x 34 x 14 cm. Harga yang ditawarkan untuk produk ini kisaran Rp 180 ribuan saja.

Baca Juga:Mengenal Berbagai Jenis Kompor yang Bisa Melengkapi Dapur AndaJangan Sampai Ketinggalan Cek Jadwal SIM Keliling di Cianjur

5. PROGRAS Kompor Gas 2 Tungku PG-269

Menghasilkan api biru merata saat digunakan. Produk ini dirancang dengan pemantik mekanik sehingga kompor gas lebih mudah untuk dioperasikan dan tahan lama. Jika tertarik menggunakan produk berdimensi sekitar 725 x 390 x 98 mm ini, harga yang ditawarkan kisaran hanya Rp 165 ribuan kok.

0 Komentar