Makanan Khas Bogor yang Segar dan Enak

Makanan Khas Bogor yang Segar dan Enak
Makanan Khas Bogor yang Segar dan Enak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bogor merupakan kota yang terletak di Jawa Barat memiliki beragam kuliner khas yang menggungah selera apalagi segar dan nikmat dimakan bersama keluarga.

Bogor terkenal lezatnya karena menjadi taman botani yang terkenal khas dengan kesegarannya. Meskipun makanan khas Bogor terkenal lezat, harga yang ditawarkan untuk kuliner ini sangat terjangkau.

 

Kue Pepe

Kue ini menjadi kue tradisional Bogor yang terbuat dari ketan hitam yang dipaggang dan dilumuri dengan gula merah cair, rasanya begitu legit dan manis. Cocok menjadi oleh-oleh saat berkunjung ke Kota Bogor ini.

Baca Juga:Kuliner India Yang Cocok Di Lidah Orang Indonesia6 Langkah Make Up Natural Untuk Remaja

Nasi Uduk

Makanan yang satu ini banyak disukai semua kalangan baik tua maupun muda dan dijual bahkan diluar Bogor, nasi yang memiliki cita rasa yang khas dan gurih ini cocok menjadi menu sarapan. Nasi yang dimasak dengan santan dengan rempah-rempah yang membuat cita rasa nasi uduk semakin enak tentunya dengan tambahan lauk pauk lainnya seperti tempe, perkedel, kerupuk dan lainnya.

Lotek

Makanan ini terbuat dari berbagai sayuran yang di kukus lalu dicampur dengan bumbu kacang yang gurih ditambah kecap manis dan serundeng apalagi ditambah dengan cabai rawit yang memberikan sensasi pedas akan menambah nikmat makanan khas Bogor ini.

0 Komentar