Kuliner India Yang Cocok Di Lidah Orang Indonesia

Kuliner India Yang Cocok Di Lidah Orang Indonesia
Kuliner India Yang Cocok Di Lidah Orang Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- India memiliki makanan yang begitu terkenal dengan rempah-rempahnya yang kuat dan tentunya dengan kelezatan khas dari negara tersebut.

Ada dua rempah-rempah yang tidak pernah ketinggalan dari masakan India yaitu jintan dan kapulaga yang dimana kedua rempah tersebut menjadi bumbu wajib untuk setiap masakan India, akan tetapi tidak semua orang menyukai makanan India bahkan banyak dari itu yang cita rasa masakan India ini tidak cocok ke lidah orang Indonesia.

 

Chloe

Hidangan ini mudah ditemukan di berbagai restoran yang menyediakan menu India, berbahan dasar dari kacang buncis yang direndam semalaman agar memiliki tekstur yang empuk, lalu dimasak dengan yogurt, bawang bombay, tomat dan pasta paling cocok dimakan bersama roti goreng beragi khas India yang bernama bhatura.

Baca Juga:6 Langkah Make Up Natural Untuk RemajaRekomendasi Pisau Set Terbaik Anti Karat dan Tajam

Kulfi

Kuliner India selanjutnya ada kulfi atau es krim khas India, terbuat dari susu segar dengan campuran kacang-kacangan kalau di Indonesia es ini mirip dengan es potong di Indonesia. Cocok dimakan saat cuaca sedang panas begitu segar biasanya dijual di pedagang kaki lima di jalanan.

0 Komentar