Timnas Argentina Resmi Umumkan Akan Gelar Uji Coba Lawan Indonesia

Timnas Argentina Resmi Umumkan Akan Gelar Uji Coba Lawan Indonesia
Ilustrasi: Instagram @leomessi
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Federasi Sepakbola Argentina atau Assosiation del Futbol Argentino (AFA) telah mengumumkan uji coba melawan Indonesia.

Laga FIFA Matchday ini akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepastian hal ini telah dikonfirmasi melalui laman media sosial resmi AFA, Senin (22/5/2023) pagi WIB. Pertama, Argentina akan menjalani partai uji coba melawan Timnas Australia di Beijing.

Baca Juga:Cara Memesan McDonalds Melalui Aplikasi, Simak Tutorialnya di Sini!Siap-siap Dine in di McD Cianjur, Begini Cara Pesan McDonalds Melalui Menu Layar Sentuh!

Sempat Panas, Akhirnya Timnas Indonesia Berhasil Bawa Pulang Medali Emas Usai Taklukan Thailand

Timnas Argentina Akan Datang ke Indonesia

“Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni (Argentina) vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta,” begitu keterangan dari AFA.

Namun pada tur ke Asia ini, Tim Tango kemungkinan besar tidak akan membawa skuad lengkap seperti saat berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Media Argentina, Diario Ole, menyebut Argentina tak bisa menyertakan pemain andalan di lini belakangnya, yakni Lisandro Martinez.

Potensi Kerugian Sepak Bola Indonesia Setelah Gagal Jadi Host Piala Dunia U-20, Rugi Hingga Triliunan!

Cedera ini terjadi ketika Licha membela Manchester United yang melawan Sevilla pada leg pertama perempat final ajang Liga Eropa 2022-2023 April lalu.

Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan pihaknya akan memberikan pengumuman resmi usai ada perjanjian hitam di atas putih.

Baca Juga:Erick Thohir Tegaskan Akan Bantu Eks Kiper Timnas Kurnia MeigaHeboh Permintaan Pinjol Meningkat Karena Konser Coldplay, OJK Ingatkan Hal Ini!

Di sisi lain, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan Timnas Indonesia akan memulai pemusatan pelatihan atau TC pada 6 Juni mendatang dalam menghadapi FIFA Matchday.

Konser Coldplay Di Stadion GBK Bentrok Dengan Pertandingan Timnas FIFA Matchday

“Tadi sudah telepon lewat Jeje nama-nama pemain yang akan dipanggil di FIFA Matchday. Saya juga sudah lapor ke pak ketum sebagai Dirtek, nanti tanggal 6 akan ada rencana persiapan,” ujarnya. (c/ok)

0 Komentar