Siap-siap Dine in di McD Cianjur, Begini Cara Pesan McDonalds Melalui Menu Layar Sentuh!

Siap-siap Dine in di McD Cianjur, Begini Cara Pesan McDonalds Melalui Menu Layar Sentuh!
Ilustrasi: Instagram @mcdonaldsid
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Bagaimana cara pesan McDonalds melalui menu layar sentuh? Kalau kamu masih bingung, simak penjelasannya di sini!

Setelah kehadiran bioskop beberapa waktu lalu, kini Cianjur akan memiliki salah satu brand restoran cepat saji terkenal dari Amerika.

Iya, McDonald’s kini hadir di Cianjur. Tentu hal ini disambut antusias oleh masyarakat Cianjur dan sekitarnya yang ingin mempunyai tempat makan atau restoran fast food yang menjadi favorit banyak orang itu.

McDonald’s Kini Hadir di Cianjur loh!

Baca Juga:Erick Thohir Tegaskan Akan Bantu Eks Kiper Timnas Kurnia MeigaHeboh Permintaan Pinjol Meningkat Karena Konser Coldplay, OJK Ingatkan Hal Ini!

Setelah mengalami gempa hebat pada akhir tahun lalu, Cianjur seakan ingin berbenah lebih maju. Biarpun enggak sebesar kota-kota lainnya, namun Cianjur pun tidak ingin ketinggalan zaman.

Salah satunya adalah kehadiran brand terkenal asal Amerika Serikat ini. Tentunya dengan kehadiran cabang baru McD di Cianjur tersebut, bisa memajukan lagi bidang ekonomi dan bisnis di Cianjur.

Begitu pula dengan bidang kulinernya. Sebab sebagaimana diketahui, McD ini terkenal dengan berbagai macam menu yang lezat. Sebut saja spicy fried chicken, cheeseburger, dan berbagai macam es krim favoritnya.

Resep Membuat Telor Ceplok Bumbu Rendang Menu Praktis Akhir Pekan

Lantas bagaimana cara pesan McDonald’s melalui layar sentuh? Yuk simak tutorialnya di sini biar kamu enggak bingung lagi!

Cara pesan McDonalds Melalui Menu Layar Sentuh

Restoran fast food McD kini menggunakan layanan pemesanan sendiri melalui layar sentuh atau yang disebut juga dengan self ordering kiosk.

Kalau kamu masuk ke restorannya, kamu akan melihat dua atau tiga layar sentuh yang tingginya kurang lebih dua meter.

Umumnya nanti akan ada seorang kru yang dapat membantu atau mengarahkan para konsumen untuk memesan menu melalui layar sentuh ini.

0 Komentar