McDonald’s Kini Hadir di Cianjur loh!

McDonald's Kini Hadir di Cianjur loh!
McDonald's Kini Hadir di Cianjur loh!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES MCDonald’s Cianjur kini akan hadir di daerah Cianjur loh, bahkan banyak sekali warga Cianjur yang udah mulai nggak sabar nih buat kehadiran tempat ini. Tempat ini akan hadir tepatnya di kota Cianjur, depan Masjid Agung Cianjur dan Alun-Alun Cianjur yang ada di Jala Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Terlihat dari video yang dinggahnya di beberapa sosial media, menampilkan sisi bangunan McDonald’s yang sudah mulai terbentuk dengan beberapa fasilitas yang sudah mulai tertata di dalamnya, bahkan sudah mulai terlihat warna merah yang menonjol, yang mengarah ke warna dominannya.

Para wisatawan luar pun, bisa loh buat menikmati makanan dan minuman enak dengan harga yang murah dan sangat berkualitas di restoran asal Amerika Serikat ini, tanpa harus khawatir lagi, karena di Cianjur sudah ada McDonald’s yang memiliki tempat luas.

Baca Juga:4 Film Indonesia Yang Tayang Saat LebaranBanten : Wisata Panorama Yang Indah

Diketahui, dari website resminya, McDonalds merupakan restoran cepat saji atau fast food terbesar yang ada di dunia yang dibentuk pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat.

Produk best seller nya adalah Burger bernama Bigmac, bahkan hingga saat ini McDonalds telah memiliki ribuan restoran yang sudah tersebar di berbagai tempat, bahkan lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia.

Setelah banyaknya cabang di berbagai kota yang ada di Indonesia, kini di kabupaten Cianjur, akan menghadirkan McDonalds dengan memberikan sajian dan beragam menu sesuai dengan ciri khas jagoannya.

Warga Cianjur pasti sudah tidak sabar dengan kehadiran McDonalds yang lokasi nya sangat strategis dan ada di tengah-tengah kota tauco ini. Dari pantauan diinfoin.com, warganet mulai bertanya-tanya, kapan McDonald’s dibuka. Tapi pihak McDonald’s masih merahasiakan tanggal mereka buka.

0 Komentar