Banten : Wisata Panorama Yang Indah

Banten : Wisata Panorama Yang Indah
Banten : Wisata Panorama Yang Indah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBanten wisata panorama yang indah dan  menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak digemari oleh banyak orang. Wisata alamnya yang bagus dan indah menjadi target utama bagi para pencinta alam. Berikut adalah tempat wisata di kawasan Banten yang paling hits.

1. Pantai Tanjung Lesung

Tempat wisata Banten pertama yang bagus untuk dikunjungi adalah Pantai Tanjung Lesung, pantai ini memiliki keindahan pantainya yang sangat mempesona.

Pantai ini memiliki air yang sangat jernih dan pasir putih yang sangat bersih, serta villa yang berada di pinggir pantai.

2. Gunung Krakatau

Baca Juga:Wisata Gunung Bromo: Panorama Khas Jawa TimurBeberapa Tempat Mistis di Cianjur

Gunung Krakatau ini memiliki pesona yang sangat indah, kamu bisa menggunakan fasilitas agen tour yang sudah tersedia untuk memandu kamu mendaki.

Ingat, gunung ini terbilang aktif sehingga kamu perlu berhati-hati saat mengunjungi tempat ini.

Sebelum ke sana, kamu juga wajib memantau status Anak Krakatau karena beberapa kali erupsi sempat terjadi di gunung ini, pada beberapa waktu lalu.

3. Kampung Baduy

Kampung Baduy adalah tempat wisata Banten yang sangat seru untuk dikunjungi, apalagi jika kamu tertarik dengan Suku Baduy.

Di tempat wisata ini, bisa mempelajari dan melihat bagaimana kehidupan masyarakat Suku Baduy yang memang memilih untuk tidak terpengaruh dengan perkembangan zaman.

Alih-alih menikmati teknologi dan peradaban, suku ini memilih untuk menjaga amanat dan nasihat nenek moyang.

 

0 Komentar