Wisata Gunung Bromo: Panorama Khas Jawa Timur

Wisata Gunung Bromo: Panorama Khas Jawa Timur
Wisata Gunung Bromo: Panorama Khas Jawa Timur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Gunung Bromo panorama khas Jawa Timur ini menjadi salah satu wisata yang digemari oleh banyak orang, Gunung Bromo ini terletak di Jawa Timur.

Setiap tahunnya Gunung Bromo ini selalu dipenuhi oleh parawisatawan bahkan lebih dari satu juta pengunjung baik di dalam ataupun luar negeri.

Wisata ini sangat terkenal dengan kawah Gunung Bromo dan juga wisata padang pasir nya yang indah dan menyejukan mata. Nah untuk menuju ke lokasi ini kamu juga bisa menaiki bus yang sudah disediakan oleh pihak wisata.

Baca Juga:Beberapa Tempat Mistis di CianjurFakta Menarik Tentang Habib Husen Ja’far Al-Hadar

Digunung ini kamu bisa mecoba beberapa objek wisata seperti berkuda, bermain pasir, berfhoto, berkendara dengan mobil jeep, dan masih banyak lainnya.

Gunung ini berlokasi di perbatasan empat kabupaten yang ada di jawa Timur yaitu Kabupaten Lumajang, Kabupaten Purbalinggo, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Pasuruan.

Nah, untuk menuju ketempat ini kamu hanya perlu melewati tiga rute diantara nya, rute dari Kota Pasuruan, Kota Malang, dan kota Purwodadi.

Nah, untuk kalian jangan lupa ya untuk berkunjung ke lokasi Gunung Bromo ini, Gunung ini juga sering dijadika photo untuk nikah loh jadi kalian bisa deh mngukir kisah cinta di Gunung yang memiliki pemandangan indah.

0 Komentar