Fakta Menarik Tentang Habib Husen Ja’far Al-Hadar

Fakta Menarik Tentang Habib Husen Ja'far Al-Hadar
Fakta Menarik Tentang Habib Husen Ja'far Al-Hadar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fakta menarik tentang Habib Husen Ja’far Al-Hadar yang harus kamu tau loh, Habib Husein Ja’far Al-Hadar adalah seorang pendakwah yang belakangan ini tengah mencuri perhatian publik bahkan kaum milenial.

Pria yang akrab disapa Habib Ja’far ini dikenal sebagai penceramah kaum anak muda dengan penyampaian materi dakwah yang mudah dipahami oleh semua kalangan.

Jadi udah nggak heran jika habib yang satu ini banyak memiliki penggemar dan selalu mencuri perhatian netizen. Bahkan nggak jarang kata-kata yang diucapkan dalam ceramahnya selalu viral di sosial media.

Baca Juga:Indra Bekti Resmi Bercerai Dengan Sangistri Sebelum LebaranTips Bikin Rendang Ayam Antiamis Dan Anti Gagal

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau 4 fakta unik sosok Habib Husein Ja’far, penasaran? yuk simak.

1. Youtuber

Habib Ja’far adalah seorang pria yang memiliki darah Madura dan garis keturunan Nabi Muhammad, nggak hanya itu Habib juga di kenal sebagai penceramah milenial.

Habib Ja’far juga merupakan konten kreator sekaligus youtuber loh, konten yang di publish adalah konten yang membahas prihal Agama yang ringan dan mudah untuk dimengerti

2. Banyak Memiliki Jemaah

Bahkan berkat ceramahnya yang santai dan ringan, membuat hati para jemaah mudah tersentuh loh. Habib Ja’far sekarang sudh memiliki jemaah yang banyak bahkan sampai ke penjuru Tanah Air.

Hal ini terlihat dari akun instagram pribadi yang kini sudah mencapai lebih dari 470 ribu pengikut.

3. Penulis Buku

Nggak cuman menyampaikan materi dakwah aja ternyata pria kelahiran Bondowoso ini merupakan seorang penulis buku juga loh.

Beberapa karya bukunya ialah Tuhan Ada di Hatimu, Mahzab dan masih banyak lagi

 

0 Komentar