Indra Bekti Resmi Bercerai Dengan Sangistri Sebelum Lebaran

Indra Bekti Resmi Bercerai Dengan Sangistri Sebelum Lebaran
Indra Bekti Resmi Bercerai Dengan Sangistri Sebelum Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Indra Bekti resmi bercerai dengan sangistri sebelum lebaran. Mereka bercerai pada hari senin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Pihak Pengadilan Agama mengabulkan gugatan cerai yang di ajukan oleh Aldilla Jelita, selain menerima gugatan cerai Pengadilan Agama juga sudah memutuskan prihal hak asuh anak yang jatuh kepada Aldilla.

Terkait nafkah, Indra Bekti wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 Juta perbulannya dengan catatan jumlah uang tersebut mngalami kenaikan 10% tiap tahun, uang bulanan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

Permintaan ini di ajukan oleh Aldilla dan telah disetujui oleh Indra Bekti.

Baca Juga:Tips Bikin Rendang Ayam Antiamis Dan Anti GagalRekomendasi Wisata Alam Indah Yang Ada di Jepara

“Keputusan ini saya buat untuk menghukum tergugat dan memenuhi kewajibannya untuk membayar nafkah dua orang anaknya. Dengan sejumlah uang sebesar 30 juta per bulan sampai anak itu dewasa dan mandiri dengan kenaikan 10 persen,” kata Taslimah.

Hal ini menjadi perbincangan buah bibir netizen, pasalnya Aldilla sudah menghapus fhoto-fhoto Indra Bekti dari sosial medianya pada 26 Febuari lalu.

Indra Bekti juga sudah melewati sidang mediasi, tapi hasilnya gagal dan keduanya memilih untuk tetap berpisah bahkan meminta untuk dipercepat urusan perpisahannya sebelum hari Lebaran.

Pasangan ini dulunya sangat romantis, mereka menikah pada tanggal 10 Oktober 2010. Mereka bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia, bahkan saat acara pernikahan nya mereka selalu menggunakan konsep angka 10.

Dari pernikahan nya yang sudah berjalan sangat lama, akhir nya mereka dikaruniai tiga orang anak, dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. Akan tetapi anak ketiga mereka menghebuskan nafas terakhirnya di tahun 2017.

 

0 Komentar