Rekomendasi Wisata Alam Indah Yang Ada di Jepara

Rekomendasi Wisata Alam Indah Yang Ada di Jepara
Rekomendasi Wisata Alam Indah Yang Ada di Jepara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Wisata alam indah yang ada di  Jepara ini mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang sangat asyik untuk dikunjungi loh, Jepara merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Jawa tengah. Kali ini Cianjur Ekspres mau kasi 3 wisata terbaik di Jepara yang bisa kamu kunjungi pas lagi liburan, yuk simak!

1. Pantai Pulau Panjang

Pulau yang satu ini mempunyai keindahan laut yang bisa memukau para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Lautnya yang indah dan air lautnya yang tenang bisa membuat wisatawan betah untuk berlama-lama disini.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat refreshing bersama keluarga, disini kamu juga bisa berenang loh. Bahkan jika dilihat keindahan bawah lautnya juga bisa menghipnotis para wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga:Resep Rendang Ayam Kering Cocok Untuk Lebaran4 Rekomendasi Wisata di Cirebon Yang Murah dan Terkenal

Pantai ini berlokasi di Ujungbatu I, Ujungbatu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

2. Bukit Ragas

Bukit Ragas ini adalah sebuah danau yang dulunya merupakan sebuah pertambangan, walau bekas pertambangan tapi danau ini cukup indah dan memukau.

Tempat ini memiliki pemandangan yang cantik, makanya tempat ini semakin terlihat menarik saat dipandang. Makanya wisata ini sangat di gemari oleh banyak orang.

Bukit Ragas ini berlokasi di Kedungsari, Clering, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

3. Karimun Jawa

Bicara soal wisata Jepara, nggak lengkap rasanya kalo kamu nggak mengunjungi tempat yang satu ini, salah satu tempat yang menjadi ikon khas Jepara yang mempunyai keindahan yang tiada tandingannya.

Bahkan saking terkenal nya banyak seklai wisatawan lokal ataupun non lokal datang kesini hanya untuk menikmati pemandangan yang sangat indah. Tempat ini memiliki beberapa aktivi yang bisa kamu coba.

Seperti, diving, snorkeling, dan berfoto dan banyak sekali kalangan muda yang menjadikan tempat ini untuk berbulan madu karena Karimun Jawa ini adlaah tempat indah dan romantis.

0 Komentar