4 Rekomendasi Wisata di Cirebon Yang Murah dan Terkenal

4 Rekomendasi Wisata di Cirebon Yang Murah dan Terkenal
4 Rekomendasi Wisata di Cirebon Yang Murah dan Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Cirebon adalah kota besar yang terletak di Jawa Barat ini mempunyai beberapa wisata yang murah dan terkenal bahkan untuk pergi ke kota ini sangat mudah dan memiliki akses yang sangat banyak. Cirebon ini terletak di pantai Utara Jawa, kamu bisa ajak keluarga dan orang terkasih untuk kesini.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih rekomendasi tempat wisata yang ada di Cirebon dan wajib kamu kunjungi ya.

1. Batu lawang

Batu lawang ini adalah wisata yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, di tempat ini kamu bisa melihat spot fhoto dengan pemandangan yang indah dari ketinggian sekitar 50 meter.

Baca Juga:Berlibur di Pantai Madasari dengan Bobocabin Jadi Makin Seru LohRekomendasi Tempat Berlibur di Bandung Barat: Murah Dan Asyik

Untuk masuk ke wisata ini kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 7.000/perorang, wisata ini buka setiap hari loh mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

2. Talaga Langit

Talaga langit ini merupakan wisata air yang memiliki tempat estetik yang sangat bagus untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

tempat ini memiliki beberapa restoran yang memiliki berbagai macam kategori menu daerah, selain restoran tempat ini juga memiliki kolam renang VVIP untuk keluarga.

Kamu hanya perlu membayar Rp.15.000/perorang untuk hari biasa dan Rp 20.000/perorang untuk hari libur, untuk kolam renang VVIP kamu dikenakan biyaya sebesar Rp 10.000 aja. Wisata ini buka mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

3. Bukit Gronggong

Bukit ini bisa menampilkan suasana kota Cirebon dari atas langit loh, banyak sekali para wisatawan yang berkunjung kesini khususnya pada malam hari.

Kamu hanya perlu membatar Rp.5000/perorang dan membayar parkir Rp.3000/motor dan Rp 5.000/mobil. Bukit ini buka setiap hari dan beroprasional selama 24 jam.

4. Desa Wisata Cikalahang

Wisata alam yang satu ini nggak kalah menariknya loh, tempat ini sangat cocok untuk ngilangin rasa penat. Dengan udara nya yang sejuk, pemandangan yang memanjakan mata dan nuansa yang indah tempat ini wajib kamu kunjungi.

0 Komentar