Lepas Cadar, Inara Rusli Ingin Kembali Bekerja

Lepas Cadar, Inara Rusli Ingin Kembali Bekerja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inara Rusli melepas cadarnya karena ingin kembali lagi untuk bekerja untuk memenuhui kebutuhan diri nya dan anak nya.

BACA JUGA: Kabar Artis Selingkuh hingga Cerai, Anya Geraldine Ogah Menikah

Inara Rusli sadar bahwa dirinya akan kembali bekerja jika cerai dari Virgoun. Untuk itu, Ina pun harus melepas niqab yang biasa dikenakannya. Inara berharap anak-anaknya bisa melihat perjuangan menjadi single parent.

BACA JUGA: Inara Rusli Lepas Cadar, Beginilah Hukum dalam Islam

Baca Juga:Kabar Artis Selingkuh hingga Cerai, Anya Geraldine Ogah MenikahInilah Sosok Molen Kasetra Suami Enzy Storia

Inara Rusli mengungkapkan alasan di balik dirinya meminta maaf kepada Tenri Ajeng Anisa terkait dugaan perselingkuhan Virgoun.

BACA JUGA: Kabar Bahagia, Enzy Storia Sah Menikah dengan Molen Kasesta

Saat berbincang di kanal YouTube Dr Richard Lee, Inara Rusli mengaku dirinya diminta oleh Virgoun untuk meminta maaf kepada wanita yang telah menjadi orang ketiga di rumah tangganya itu.

BACA JUGA: Kabar Bahagia, Enzy Storia Sah Menikah dengan Molen Kasesta

“Sebenarnya aku menjawab somasi terbukanya itu kan memang karena permintaannya mereka untuk aku minta maaf. Untuk meniadakan unsur pidana dari UU ITE,” ungkap Inara Rusli saat berbincang di kanal YouTube Richard Lee.

“Ya awalnya juga karena diarahkan sama suami untuk minta maaf supaya nggak berlarut-larut masalahnya katanya,” sambungnya.

BACA JUGA: Luna Maya Tak Sengaja Ketemu Jungkook BTS Saat Konser

Baca Juga:Sahabat Enzy Storia, Vincent Rompies Jadi Saksi Pernikahan Enzy dan MolenKabar Bahagia, Enzy Storia Sah Menikah dengan Molen Kasesta

Inara Rusli pun mengungkapkan awal mula perkenalan Virgoun dengan Tenri Anisa. Ia menyebut awalnya Virgoun hanya memuaskan nafsunya saja dengan Tenri Anisa.

“Mereka itu berhubungan dari 2021,” ujarnya.

“Awalnya jajan, dan dia mengakui itu. Tadinya banyak, kemudian yang ini istilahnya repurchased, repeat order,” beber Inara Rusli.

BACA JUGA: KCIC Jalankan Kereta Cepat Bandung Jakarta Menuju Halim untuk Tes OCS

Banyak publik yang menyayangkan Virgoun lebih memilih wanita lain padahal sudah memiliki istri secantik Inara Rusli. Namun, Inara Rusli memiliki pandangan lain untuk para wanita yang menjadi pelakor.

“Kalau kata orang untuk jadi selingkuhan nggak perlu cantik. Perlunya nggak tahu diri aja,” sindirnya.

BACA JUGA: Bicara Soal Kecenderungan Hedonisme, Farhana Nariswari Jadi Juara Puteri Indonesia 2023

0 Komentar