Bicara Soal Kecenderungan Hedonisme, Farhana Nariswari Jadi Juara Puteri Indonesia 2023

Bicara Soal Kecenderungan Hedonisme Farhana Nariswari Jadi Juara Putri Indonesia 2023
Bicara Soal Kecenderungan Hedonisme Farhana Nariswari Jadi Juara Putri Indonesia 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Malam final Puteri Indonesia 2023 telah berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat, 19 Mei 2023. Setelah penilaian berbabak-babak, finalis dari Jawa Barat, Farhana Nariswari, akhirnya dimahkotai sebagai Puteri Indonesia 2023 setelah berbicara tentang kecenderungan hedonisme.

Perempuan cantik kelahiran Bandung, 28 Mei 1996 ini lulusan dari SMA Taruna Bakti Kota Bandung dan lulusan sarjana kedokteran serta dokter junior di Universitas Padjajaran.

“Menurut saya, melakukan sesuatu yang baik dan melakukan sesuatu yang benar adalah dua hal yang berbeda. Namun, ketika melakukan sesuatu dengan nilai-nilai moral yang melibatkan Tuhan, dan itu benar-benar dari dalam hati,” kata Farhana.

Baca Juga:Akhirnya Ada Wakil Jawa Barat Menjadi Pemenang Puteri Indonesia sejak tahun 1992Farhana Nariswari Akan Wakili Indonesia di Ajang Internasional Setelah Raih Gelar Puteri Indonesia 2023

Kemudian terdapat sebuah jawaban yang berkualitas yang akhirnya menghantarkan dia menjadi pemenang Putri Indonesia tahun 2023. Farhana bicara soal kecenderungan hedonisme yang meracuni banyak generasi muda, namun dengan hati dan jiwa yang kosong.

“Saya percaya bahwa kekayaan dalam hidup kita bukan berasal dari apa yang kita miliki, melainkan dari seberapa besar kita memberi dan bagaimana kita menyentuh kehidupan orang lain,” ujar Farhana.

Hedonisme berasal dari bahasa Yunani hedone yang artinya kesenangan atau pleasure dan kata isme paham, nilai, pandangan atau tindakan yang dianut. Sehingga bisa mengatakan bahwa hedonisme itu sebuah nilai individu sehingga perilakunya termotivasi oleh keinginan untuk mencapai kesenangan dan menghindari kesakitan.

0 Komentar