Farhana Nariswari Akan Wakili Indonesia di Ajang Internasional Setelah Raih Gelar Puteri Indonesia 2023

Farhana Nariswari Siap Wakilkan Indonesia di Ajang Internasional
Farhana Nariswari Siap Wakilkan Indonesia di Ajang Internasional
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain Farhana Nariswari  dua pemenang Puteri Indonesia 2023 lainnya akan melaju ke ajang internasional yang bergengsi, seperti Miss Charm, Miss Internasional dan Miss Supranational 2023 Mendatang.

Ketiga pemenang dimahkotai tiga mahkota Borobudur baru yang “lebih mewah, agung, dan memesona” persembahan Hartono Wira Tanik (HWT). Mahkota Puteri Indonesia 2023 terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan, dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

Pemilik tinggi badan 173 cm dan berat badan 53 kilogram itu pernah belajar di Liceo Scientifico D’Alessandro, Italia dalam program AFS Year Program Alumni to Sicily, Italy 2013-2014. Farhana pernah mewakili Indonesia dalam Clinical Internship at the Neurology Department of La Sapienza University of Rome, 2018.

Baca Juga:Cek Jadwal Bioskop Bandung Untuk Nonton Fast XRekomendasi Rak Piring Alumunium Terbaik Anti Karat

Pemilihan Puteri Indonesia ke-26 ini mengangkat kekayaan budaya dan keindahan Provinsi Lampung.

Finalis Puteri Indonesia 2023 datang dari berbagai profesi, mulai dari mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati hingga pengusaha.

Farhana menjadi finalis yang mewakili Jawa Barat akhirnya berhak atas titel Puteri Indonesia 2023, menyingkirkan 45 finalis lainnya. Farhana menjadi pemenang dalam kontes kecantikan pada malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang berlokasi di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

0 Komentar