Akhirnya Ada Wakil Jawa Barat Menjadi Pemenang Puteri Indonesia sejak tahun 1992

Akhirnya Ada Wakil Jawa Barat Menjadi Pemenang Puteri Indonesia sejak tahun 1992
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Sejak diadakanya ajang kecantikan Putri Indonesia pada tahun 1992 menjadi yang pertama kalinya selama sejarah Jawa Barat menyandang pemenang Puteri Indonesia 2023.

Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) adalah platform pemilihan ratu kecantikan tertua dan terbesar di Indonesia. PPI telah melahirkan puteri-puteri yang merupakan sumber daya manusia terbaik.

Jabar Raih Prestasi Dalam Ajang Putera Puteri Kampus Indonesia

Farhana: Menyebarkan Kesadaran Tentang Kekerasan Gender

Pada malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Farhana Nariswari Cetak Sejarah Sebagai Puteri Jawa Barat Pertama yang Sandang Status Puteri Indonesia 2023. Dia salah satu finalis dari total 45 finalis perwakilan 34 Provinsi di Indonesia.

Baca Juga:Farhana Nariswari Akan Wakili Indonesia di Ajang Internasional Setelah Raih Gelar Puteri Indonesia 2023Cek Jadwal Bioskop Bandung Untuk Nonton Fast X

Perempuan yang memiliki keinginan untuk mengedukasi generasi muda, khususnya yang berada di pedesaan dan SLB (Sekolah Luar Biasa) tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi, serta menyebarkan kesadaran tentang kekerasan berbasis gender.

Farhana Nariswari perempuan cantik dan cerdas ini Lahir di Bandung, 28 Mei 1996. Sebelumnya dia lulusan SMA Taruna Bakti Kota Bandung dan lulusan sarjana kedokteran serta dokter junior di Universitas Padjajaran.

Erina Gudono Tuai Banyak Pujian Saat Jadi Juri Puteri Indonesia

Selain Farhana terdapat dua pemenang lainnya yaitu runner-up I Yasinta Aurellia dari Jawa Timur menyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan. Sementara posisi runner-up II Lulu Zaharani Krisna dari Lampung sebagai Puteri Indonesia Pariwisata.

Ketiga pemenang Putri Indonesia akan melaju ke yang bergengsi seperti Miss Charm, Miss Internasional dan Miss Supranational 2023 Mendatang.

0 Komentar