Pemilihan Jenis Parfum Menunjukan Kepribadianmu

Pemilihan Jenis Parfum Menunjukan Kepribadianmu
Pemilihan Jenis Parfum Menunjukan Kepribadianmu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Memiliki badan yang wangi akan menjadi hal penting karena akan meningkatkan kepercayaan diri dan tidak memberikan rasa ketidaknyamanan pada orang lain.

Agar badan tetap wangi dan segar kamu dapat menjaga kebersihan tubuh dengan rutin mandi, mengeringkan badan sebelum menggunakan pakaian, dan lainnya. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan parfum untuk memperlengkap tampilan saat berpergian.

 

 

Kepribadian Earthy 

Memiliki kepribadian yang tenang dan bijaksana serta otentik juga memiliki gayanya tersendiri. Pada kepribadian ini, aroma parfum yang disukai biasanya seperti aroma chypre dengan aroma lumut kayu. Lalu, woody scents dan green scents. Namun, aroma yang terlalu vanila dan terlalu beraroma bunga tidak disukai oleh jenis kepribadian ini.

Baca Juga:Rekomendasi Lipstik Untuk Yang Baru Belajar DandanRekomendasi Cushion Brand Lokal yang Ringan

Kepribadian Api

Jenis kepribadian ini cocok dengan mereka yang cenderung berubah sesuai dengan suasana hatinya. Biasanya orang dengan kepribadian tersebut merupakan orang yang ekstrovert, pintar menarik perhatian orang, gaul dan kekinian serta cenderung sangat perasa. Jenis parfum yang cocok untuk kepribadian ini yaitu parfum dengan nada yang dalam, bersemangat, sensual, dan terkadang oriental.

0 Komentar