Rekomendasi Cushion Brand Lokal yang Ringan

Rekomendasi Cushion Brand Lokal yang Ringan
Rekomendasi Cushion Brand Lokal yang Ringan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Mengenakan make up sudah menjadi hal yang biasa bahkan hal yang wajib dilakukan untuk para kaum wanita untuk memberikan polesan pada wajahnya sehingga tampil lebih cantik dan percaya diri. Kamu dapat menggunakan cushion brand lokal yang ringan.

Mengenakan makeup bukan perkara mudah. Banyak tahapan yang harus dilakukan dan detail yang harus diharapkan. Namun demikian, setiap harinya produk-produk untuk makeup terus berevolusi.

Jika base makeup ‘gagal’, maka tahapan selanjutnya menjadi tidak berarti. Untuk itu, penting untuk mempersiapkan base makeup dengan baik. Produk yang dapat membantumu menyiapkan base makeup lebih baik, praktis dan cepat, adalah cushion.

 

Baca Juga:Rekomendasi Maskara Yang Bikin Bulu Mata Lentik SeharianWarna Baju yang Membuat Terlihat Elegan dan Ceria

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

Luxcrime ini miliki hasil akhir velvet tidak terlalu matte, tetapi juga masih meninggalkan jejak glowy di kulit. Teksturnya super ringan dan mudah menyerap di kulit, sehingga nyaman dipakai. Memiliki SPF 25 cukup untuk melindungi kulitmu di bawah sinar matahari. Miliki coverage yang bagus untuk menutupi pori-pori atau bekas jerawat yang masih ada, cushion ini jadi andalan banyak orang. Hanya saja, memang harus lakukan touch up atau gunakan setting spray, agar menjaga cushion agar tidak geser. Packaging yang simple serta hydrating yang baik, jadi nilai tambah dari cushion asal Luxcrime ini

ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++

Cushion brand lokal selanjutnya adalah Flawless Cushion Serum menjadi primadona banyak orang. Dengan SPF 50, cushion ini miliki deretan shade yang cocok dengan shade kulit orang Indonesia yang berada di daerah beriklim tropis. Hasil glowing akan didapat setelah mengenakan cushion, dan cukup tahan terhadap minyak. Cukup tahan lama dengan coverage yang baik dalam menutupi bekas jerawat serta pori-pori, cushion asal ESQA ini patut untuk kamu coba. Hanya saja, ketika menggunakan produk cushion dari ESQA ini harus hati-hati untuk pemilik kulit berminyak parah, karena transfer yang mungkin terjadi, dapat dipadukan dengan setting spray atau set powder.

0 Komentar