Rekomendasi Maskara Yang Bikin Bulu Mata Lentik Seharian

Rekomendasi Maskara Yang Bikin Bulu Mata Lentik Seharian
Rekomendasi Maskara Yang Bikin Bulu Mata Lentik Seharian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Maskara menjadi andalan banyak wanita karena mampu memberikan tampilan bulu mata yang lentik dan tebal. Jadi tidak perlu susah-susah memakai bulu mata palsu, maskara bisa jadi pilihan yeng lebih mudah dan cepat.

Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampilan yang Elegan

1. BNB barenbliss Korean Roll To Volume Mascara

BNB barenbliss Korean Roll To Volume Mascara merupakan volumizing maskara yang diperkaya dengan Polypeptide dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal. Maskara ini punya ketahanan 24 jam, bulu mata yang tetap lentik dan bervolume dalam jangka waktu yang lama, bertahan sepanjang hari.

Selain itu, BNB barenbliss Korean Roll To Volume Mascara juga punya formula Triple Drama-proof, memberikan bulu mata yang tahan air, tahan keringat, dan tidak bergeser sepanjang hari untuk mempertajam penampilan apa pun yang terjadi. Tak perlu khawatir bulu mata rontok, berkat kombinasi 4 jenis Peptida seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk membantu menutrisi dan memperkuat bulu mata, produk ini memiliki harga Rp 79.000.

Baca Juga:Warna Baju yang Membuat Terlihat Elegan dan CeriaDessert Manis dan Lembut Khas Manado

2. Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara

Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara hadir dengan formula Defined & Voluminous, mengandung Natural Beeswax, Bamboo Charcoal Powder dan Wood Fiber yang menebalkan dengan instan dan memanjangkan untuk tampilan bulu mata lebih tebal. Selain itu juga hadir dengan Natural Curl Effect, lifting brush yang mudah melapisi setiap helaian bulu mata menjadi lentik natural Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara juga punya Film-forming formula menjaga maskara kamu agar tahan terhadap air dan keringat hingga 12 jam. Jika tertarik untuk memilikinya, kamu bisa mendapatkan Y.O.U Lashtension Enhancing Fiber Mascara dengan harga Rp 58.000.

0 Komentar