Warna Baju yang Membuat Terlihat Elegan dan Ceria

Warna Baju yang Membuat Terlihat Elegan dan Ceria
Warna Baju yang Membuat Terlihat Elegan dan Ceria
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Warna bukan hanya memiliki makna tersendiri dalam persepsi banyak orang, tapi juga memberi kesan yang berbeda-beda tergantung warna baju yang orang pakai.

 

1. Warna Netral

Warna netral bisa menjadi pilihan seperti putih, abu, dan coklat akan terkesan elegan dan berkelas juga bisa digunakan dalam berbagai acara, cenderung memberi kesan positif, nyaman dan dapat diandalkan. Meskipun juga bisa memberi kesan pasif. Jika kamu berniat tampil menonjol, hindari memilih warna-warna netral. Umumnya warna-warna ini juga mudah dipadupadankan dengan warna lainnya.

2. Warna Pastel

Warna pastel juga tidak kalah memberikan kesan kalem, segar, dan tentunya awet muda. Diperoleh dari campuran warna putih dengan warna lainnya seperti putih dengan hijau atau putih dengan biru sehingga terkesan menjadi warna yang lembut, santai dan enak dipandang. Warna ini juga cocok digunakan untuk anak-anak yang akan terkesan ceria.

 

Baca Juga:Dessert Manis dan Lembut Khas ManadoKebiasaan Orang Belanda yang Sangat Unik

3. Warna Terang/Neon

Mungkin warna ini tidak banyak disukai namun warna ini memberikan kesan sebagai sosok yang ramah, supel bahkan bisa dianggap orang lain bahwa kita orang yang terbuka, selalu ceria dan ekstrovert. Warna terang atau naon ini seperti biru elektrik, orange jeruk, shocking pink atau merah cabai.

4. Warna Permata

Warna permata seperti kuning mustard, hijau tosca, biru safir, maroon, dan sebagainya. Orang-orang yang menyukai shade warna ini menyukai kesan elegan dan mewah. Warna permata juga mampu menambah semangat dengan cara yang lebih halus dibandingkan warna neon. Warna-warna ini cenderung cantik dipakai apa adanya atau berdiri sendiri, tidak dipadupadankan dengan warna lain.

0 Komentar