Tips Memilih Warna Baju Sesuai Dengan Warna Kulit

Tips Memilih Warna Baju Sesuai Dengan Warna Kulit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sebelum membeli pakaian terkadang banyak orang yang menghiraukan atau lupa dengan pemilihan warna yang cocok dengan warna kulit kita sendiri.

Setiap orang memiliki figmen kulit yang berbeda-beda yang di hasilkan dari gen pada kedua orang tuanya atau mungkin dengan perawatan intensif maka warna kulit bisa sesuai dengan apa yang diinginkan.

 

Hasilnya jika urat nadi berwarna hijau maka menandakan memiliki warm tone namun jika urat nadi berwarna biru artinya cool tone. Dan ada juga yang berwarna perpaduan antara hijau dan biru  yang menandakan netral

Baca Juga:Fakta Menarik dari Gudeg Makanan Khas JogjaRekomendasi Panci Set Stainless Terbaik

Apalagi sudah mengetahui warna kulit masing-masing berikut ada beberapa tips memilih warna baju sesuai warna kulit. Yuk simak bersama.

Kulit Putih

Warna kulit ini bisa mengenakan berbagai warna apapun, tetapi akan lebih terlihat elegan saat mengenakan warna baju yang soft atau warna yang lembut seperti pastel akan lebih terlihat menggoda dan rileks.

 

Kulit sawo matang

Warna kulit ini lebih banyak dimiliki orang-orang terutama orang Indonesia, warna kulit sawo matang disebut juga warna yang eksotis karena warna kulit ini perpaduan dari warna terang dan gelap.

Warna pakaian yang cocok untuk kulit berwarna sawo matang adalah pink, burgundy, dan navy. Namun kamu juga perlu menghindari warna-warna seperti olive, merah, dan coklat gelap.

0 Komentar