Rekomendasi Lipstik Untuk Yang Baru Belajar Dandan

Rekomendasi Lipstik Untuk Yang Baru Belajar Dandan
Rekomendasi Lipstik Untuk Yang Baru Belajar Dandan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi kamu yang baru saja belajar dandan atau merias wajah mulailah dari hal yang sangat mudah terlebih dahulu seperti menggunakan lipstik.

Lipstik memang menjadi andalan dalam bermakeup karena akan memberikan kesan cerah walau tidak menggunakan make up secara full. Sentuhan lipstik dengan formula yang tepat akan menghasilkan penampilan dan rasan yang natural.

 

3. Superstay Matte Ink

Untuk lipstik ini akan memberikan tampilan sempurna yang tahan lama, warna yang dihasilkan begitu intens namun tidak membuat bibir menjadi kering, dalam memakai produk itu oleskan pada bibir kemudian sebaiknya diamkan dahulu selama kurang lebih 20 menit agar produk dapat menempel dengan baik pada bibir dan bertahan seharian.

Baca Juga:Rekomendasi Cushion Brand Lokal yang RinganRekomendasi Maskara Yang Bikin Bulu Mata Lentik Seharian

4. Baby Lips

Untuk pemula yang baru belajar dandan produk baby lips sangat cocok karena lip blam yang akan mengatasi bibir yang kering. Namun selain melembabkan dapat menutrisi bibir dengan varian warna yang beragam akan terlihat natural dan semakin cantik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Gimana rekomendasi lipstik nya tidak sulit untuk dicari di minimarket atau mall terdekat dengan harga yang terjangkau, kamu bisa memilih brand kosmetik yang disukai yang menyediakan lipstik tersebut.

0 Komentar