Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7

Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7
Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7

Pada anime Kimetsu No Yaiba season 3, akan tayang pada minggu ini yang berjudul ” Pertanda akan bencana muncul dalam kegelapan “. kita diperlihatkan bahwa, Tanjiro hampir berhasil memenggalnya dan berfikir positif akan menang setelah mengalahkan tubuh ke 5 dari Hatengu.

Namun tiba-tiba suasana berubah, karena Tanjiro merasakan kehadiran seseorang dari arah belakang tubuhnya.  Saat Tanjiro hampir diserang, dirinya berhasil diselamatkan oleh Genya.

Seseorang yang hampir menyerang Tanjiro adalah kloning lain dari Hatengu, kloning ini adalah Klon terkuat yang merupakan hasil gabungan dari Sekido, Karaku, Aizetsu, dan Urogi dengan kemampuan Memanipulasi Kayu (Mokuton).

Baca Juga:Alasan Namikaze Minato Begitu di Segani Dalam Serial NarutoInilah Salah Satu Klan Terkuat yang Memiliki Kapasitas Cakra Terbanyak dan Kemampuan Menyeramkan!

Bentuk dari tubuh Zohakuten, mempunyai bentuk seperti gendang dengan ukuran kecil dibagian belakang tubuhnya.

Tak hanya itu, karena wujud ini adalah kombinasi, maka Zohakuten mampu menggunakan teknik darah iblis klon lainnya yang telah disempurnakan.

Selain 5 klon yang telah diuraikan tadi, tercatat ada 1 lagi klon Hantengu, yaitu Urami. Namun, belum ada catatan mengenai teknik darah iblis dari Urami ini.

Tetapi klon ini punya kemampuan untuk mengubah ukurannya, yang membantu Hantengu jika ingin kabur.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

karena kemampuan yang menyulitkan ini, maka tak mungkin bagi pembasmi iblis untuk menghadapi Hantengu seorang diri.

Mereka tampak kesulitan melawan dari kloning-kloning tubuh Hatengu ini, sehingga tersudut. Lalu Zohakuten mengeluarkan teknik naga berkepala 3, yang terbuat dari manipulasi kayu.

Rencana Tanjiro menjadi sia-sia saat melawan Zohakuten, walaupun dirinya telah dibantu oleh Nezuko dan Genya.  Sebelum terjadinya pertarungan besar, klon ini menggunakan cara menyerap semua kloning-kloning yang lainya dan menyatu menjadi satu bagian.

Jadwal tayang kimetsu no yaiba: demon slayer seaon 3 episode 7

Baca Juga:Genjot IPM Cianjur, FK PKBM Kebut Program Sekolah KesetaraanWarga Cianjur Digegerkan Penemuan Bayi di Bawah Jembatan

  • Jadwal : Minggu, 21 Mei 2023
  • Pukul 24.00 WIB
  • Genre : Aksi, Fantasi, Shounen
  • OTT* : IQIYI, Samehadaku.

BACAJUGA :

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Disisi lain Tokito masih terjebak didalam teknik gumpalan air serta beberapa jarum ditubunya yang dibuat oleh Gyokko, dan hampir kehabisan nafas. Saat detik-detik terakhir, dirinya pasrah dan rela mati dalam keadaan tersebut. Namun tiba-tiba Tokito teringat bahwa Ubuyasiki Kagaya yang dulu telah menyelamatkanya dan ingin membalas budi kepada Oyakatasama. Lalu dirinya bangkit kembali dengan memunculkan tanda pemburu iblis.

0 Komentar