Diduga Sudah Masuk Islam, Beredar Foto Mahalini Pakai Baju Muslimah dan Jilbab

Diduga Sudah Masuk Islam, Beredar Foto Mahalini Pakai Baju Muslimah dan Jilbab
Diduga Sudah Masuk Islam, Beredar Foto Mahalini Pakai Baju Muslimah dan Jilbab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diduga sudah masuk islam beredar foto Mahalini pakai baju muslimah dan berhijab yang mana bahwa Mahalini sudah resmi menjadi mualaf. 

Padahal, selama ini di ketahui Mahalini adalah umat Hindu Bali. Bahkan, ketika dilamar oleh Rizky Febian pun, dara Bali tersebut menegaskan dirinya tetap menjadi umat Hindu.

BACA JUGA: Lesti Kejora Borong Empat Piala Penghargaan, Jadi Sorotan Para Artis

Baca Juga:Lolly Banjir Endorse usai Bongkar Aib Nikita MirzaniDahlia Poland Diberi Semangat oleh Inara Rusli karena Senasib

Foto Mahalini memakai jilbab itu beredar viral di media-media sosial setelah dirinya dilamar Rizky Febian pada 7 Mei 2023.

Lantaran foto viral itu, banyak warganet yang menilai Mahalini sebenarnya sudah masuk Islam alias mualaf untuk memuluskan pernikahannya dengan putra komedian Sule tersebut.

BACA JUGA: Ternyata Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Pindah Agama

Tak hanya itu, muncul pula akun TikTok yang menyebar narasi bahwa potret Mahalini memakai jilbab itu karena sudah mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai proses baiat masuk Islam.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jatuh Miskin karena Ogah Bayari Sekolah Anaknya Lolly

Dalam foto yang beredar, tampak Mahalini tampil cantik mengenakan kaftan putih plus kerudung berwarna senada. Sementara di sampingnya terdapat Rizky Febian yang tampil berbaju bak pangeran Arab.

BACA JUGA: Warganet Menyumpahi Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Bercerai

“Curiga ini adalah foto ketika Mahalina login dan mengucap syahadat,” demikian tulis keterangan video oleh akun TikTok @jedagjedugyodra, dikutip hari Senin (15/5/2023).

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jatuh Miskin karena Ogah Bayari Sekolah Anaknya Lolly

Baca Juga:Nana Mirdad dan Andrew White Mendoakan Agar Rumah Tangganya Dijauhkan Dari PerselingkuhanUstadz Derry Sulaiman Beri Pesan Islami Kepada Virgoun

Unggahan itu kontan saja menjadi viral dan mendapat sorotan serius dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan bila Mahalini sampai masuk Islam.

BACA JUGA: Ambisi Beckham Putra Bawa Pulang Medali Emas Bersama Timnas Indonesia

“Jangan pernah meninggalkan Agama demi Pria dan Wanita Karena hati belum tentu seutuhnya percaya,” kata warganet.

BACA JUGA: Zodiak untuk Sagitarius, Libra, Taurus, Dalam Cinta, Karier dan Kesehatan

“Mending ninggalin pasangan daripada Tuhan saya. karena Tuhan akan kasih pasangan yang terbaik yang tidak akan memisahkan saya dari Tuhan saya,” timpal yang lain.

0 Komentar