Lolly Banjir Endorse usai Bongkar Aib Nikita Mirzani

Lolly Banjir Endorse usai Bongkar Aib Nikita Mirzani
Lolly Banjir Endorse usai Bongkar Aib Nikita Mirzani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lolly banjir endorse usai bongkar aib Nikita Mirzani karena Lolly sedang butuh duit untuk biyaya sekolahnya yang di luar negeri itu.

Akun Instagram Laura Meizani alias Lolly terus menjadi sorotan, apalagi kini ia mendapat centang biru. Momen ini terjadi tak lama setelah anak sulung Nikita Mirzani itu memilih untuk membela ayah sambungnya, Antonio Dedola, dan membongkar keburukan ibunya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jatuh Miskin karena Ogah Bayari Sekolah Anaknya Lolly

Baca Juga:Dahlia Poland Diberi Semangat oleh Inara Rusli karena SenasibNana Mirdad dan Andrew White Mendoakan Agar Rumah Tangganya Dijauhkan Dari Perselingkuhan

Namun kini tampaknya Lolly sudah mencoba menjalani kehidupan dengan normal, termasuk menerima sejumlah endorsement deal.

Bahkan ketika di lihat di Instagram-nya, remaja 15 tahun itu sudah bekerja sama dengan setidaknya empat produk.

BACA JUGA: Warganet Menyumpahi Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Bercerai

“BA TBL selamat datang kak laura @1aurabdl. Terima kasih kak. Orangnya baik banget,” tulis salah satu produk yang di-endorse Lolly dan kemudian di-repost di Instagram Story-nya, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

“Sama-sama! Senang bisa berkolaborasi sama kamu…” jawab Lolly.

BACA JUGA: Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JK

Laris-manisnya Lolly menerima endorsement deal inilah yang kemudian ramai dinyinyirin. Dilihat di akun Instagram @nenek_pansos, rupanya sebagian warganet menuding Lolly ambil bagian dalam drama Nikita, yang tentu ujung-ujungnya adalah cuan.

BACA JUGA: Ternyata Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Pindah Agama

Tak hanya itu netizen pun pada mengomentari yang di unggah oleh Lolly itu. Bukan sandiwara, loly butuh duit buat biaya sekolah dan biaya hidup,” komentar warganet.

BACA JUGA: Warganet Menyumpahi Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Bercerai

“Mungkin bisa jadi juga si anak nyari uang sendiri karena mungkin dah mau dicoret dari kk karena ngelawan maknya,” imbuh warganet lain.

BACA JUGA: Contoh Orang Toxic dan Amalan Doa Agar Dijauhkan dari Lingkungan Tersebut!

Baca Juga:Ustadz Derry Sulaiman Beri Pesan Islami Kepada VirgounLesti Kejora Borong Empat Piala Penghargaan, Jadi Sorotan Para Artis

“Aku kali ini tidak mau ketipu sama mereka min, kebiasaan kan selalu drama dan settingan jadi udah ga percaya lagi paling juga ke war-waran ini cuman settingan .. kalo beneran sih yaa mungkin inilah lawan dia yang mantep, anaknya sendiri wkwk,” timpal yang lainnya.

0 Komentar