Ternyata Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Pindah Agama

Ternyata Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Pindah Agama
Ternyata Ayah Mahalini Izinkan Anaknya Pindah Agama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata ayah Mahalini izinkan anaknya pindah agama karena keluarga sudah sepakat sebelum lamaran di gelar dan ayah Mahalini juga membebaskan ke putri cantiknya itu. Ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja mengaku tidak masalah dengan hubungan beda agama antara anaknya dengan Rizky Febian.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Zodiak paling Beruntung, Gemini, Leo, Scorpio Sehingga Pisces

“Kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama yang mengajarkan yang buruk,” kata Suraharja, dikutip dari Suara Denpasar – jaringan Suara.com, Senin (15/5/2023).

Baca Juga:Nikita Mirzani Jatuh Miskin karena Ogah Bayari Sekolah Anaknya LollyWarganet Menyumpahi Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Bercerai

Dia menyebut kalau keluarganya sepakat untuk memberikan restu apabila Mahalini pindah agama  ke Islam mengikuti calon suaminya, Rizky Febian, alias mualaf.

“Kita keluarga sudah sepakat, ke manapun si anak itu tidak masalah, yang penting mereka bahagia. Bahagia itu menyatukan dua insan,” lanjut dia.

Lebih lanjut Gede Suraharja mengungkapkan kalau Bali menganut paham patrilineal yang berarti istri mengikuti suami.

BACA JUGA: Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JK

Jadi ayahnya Mahalini membolehkan kalau Mahalini nantinya jadi mualaf yang mana Mahalini akan jadi 1 agama dengan Rizky Febian yaitu agama islam.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Pagi dan Malam Untuk Kulit Berjerawat, Mari Merawat Wajah!

“Kita di Bali biasanya memang ikut suami, kalau pun anak tiang saya ikut suami tidak masalah. Tapi saya tetap serahkan kepada mereka, dia mau ikut suami ya tidak masalah,” pungkasnya.

BACA JUGA: Berikut Rahasia Meningkatkan BP (Battle Points) Dragon Nest Dengan Cepat

Baca Juga:Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JKJennifer Coppen Tak Malu Dihujat Karena Hamil Diluar Nikah

Sekadar informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan beberapa waktu lalu. Hanya saja banyak warganet yang mempermasalahkan hubungan mereka yang beda agama.

Agama Mahalini sendiri adalah Hindu. Sedangkan agama Rizky Febian yang juga anak Sule adalah Islam.

0 Komentar