Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JK

Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JK
Denise Chariesta Murka Dengan Sang Mantan JK
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Denise Chariesta murka dengan sang mantan JK karena dia tak mau mengakui bahwa di dalam kandungannya Denise itu benar-benar anaknya.

JK diduga telah menghamili Denise Chariesta. Namun, pria berambut kriting tersebut tidak mau tanggungjawab. Bahkan, JK meminta untuk melakukan tes DNA jika memang itu anak dari hasil hubungan gelap dengan Denise Chariesta.

BACA JUGA: Smart TV Sharp AQUOS LED 2T Hadirkan Hiburan Terbaik di Rumah Anda

Baca Juga:Jennifer Coppen Tak Malu Dihujat Karena Hamil Diluar NikahHana Hanifah Diduga Jadi Selingkuhan Para Artis

“Ini jelas-jelas anak elu, kenapa elu malah memilih tes DNA,” kata Denise Chariesta, dikutip dari instastory instagram pribadinya, Minggu (14/5/2023)

“Kalau tidak mau tanggungjawab ya jangan bikin anak,” sambung Denise Chariesta.

BACA JUGA: Berikut Rahasia Meningkatkan BP (Battle Points) Dragon Nest Dengan Cepat

Sebelumnya kabar buruk ini di kabarkan oleh Dennise Chariesta yang saat ini tengah hamil anak diduga dari hubungan gelap bersama JK. Kabar buruk tersebut disampaikan Denise Chariesta melalui instastory instagramnya.

BACA JUGA: Viral Aksi Heroik Petugas PJL Selamatkan Pria yang Nyaris Tertabrak Kereta di Perlintasan Laswi Bandung

Untuk di ketahui, meski sang kekasih JK tidak mau tanggung jawab soal kehamilan Denise Chariesta, namun ada seorang sosok yang sangat luar biasa bakal tanggung jawab.

Untuk di ketahui, JK sempat menuntut Denise Chariesta untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi yang di kandung selebgram tersebut merupakan anak kandungnya.

Baca Juga:Suami Titi Kamal, Christian Sugiono Diisukan SelingkuhMengejutkan Artis Cantik Jennifer Coppen Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan

BACA JUGA: Tanggal Rilis Transformers: Rise of The Beasts Akan Tayang Bulan Juni Mendatang, Yuk Simak Sinopsisnya!

Tuntutan itu membuat Denise Chariesta langsung merasa sedih dan tak terima.

Kendati di tinggalkan sang kekasih yang kerap di panggilnya Beruang itu, Denise Chariesta tampaknya tetap bersyukur karena ada sosok yang siap sedia untuk memberi dukungan dan tanggung jawab.

BACA JUGA: Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik ditahun 2023, Gak Bikin Kantong Jebol!

Dalam unggahan video kanal YouTube Denise Chariesta, kala itu sang selebgram membacakan pertanyaan warganet mengenai tanggapan ibunya ketika tahu diri nya hamil tanpa pendamping.

BACA JUGA: Performa Apik Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Lolos Menuju Final Wilayah Timur

0 Komentar