Suami Titi Kamal, Christian Sugiono Diisukan Selingkuh

Suami Titi Kamal Christian Sugiono Diisukan Selingkuh
Suami Titi Kamal Christian Sugiono Diisukan Selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suami Titi kamal Christian Sugiono diisukan selingkuh di mana humor perselingkuhan menghampiri rumah tangga Christtian Sugiono dan Titi Kamal yang sangat harmonis.

BACA JUGA: Mengejutkan Artis Cantik Jennifer Coppen Tiba-Tiba Umumkan Kemahalinnya

Ternyata Christian Sugiono di hubungkan dengan sosok artis pria berinisial CS yang di duga melakukan perselingkuhan. Kabar yang tak sedap ini lantas menyeret nama selebgram cantik Hana Hanifah yang diduga jadi selingkuhan CS.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Shop of the Lamp Beserta Jadwal Tayangnuya!

Baca Juga:Mengejutkan Artis Cantik Jennifer Coppen Tiba-Tiba Umumkan KehamilanInilah Nama Anak Rihanna yang Dirahasiakan Selama 1 Tahun Lamanya

Namun, Hana langsung dengan sigap membantah rumor tersebut dan mengaku tak kenal dengan Christian. Pemberitaan mengenai rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal lantas membuat kehidupan asmara mereka kembali jadi sorotan.

BACA JUGA: Performa Apik Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Lolos Menuju Final Wilayah Timur

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah surat cinta yang dikirim Titi untuk Christian saat masih pacaran. Surat tersebut sebetulnya merupakan bentuk ucapan selamat ulang tahun dari Titi untuk Christian yang kala itu bertambah usia ke-19.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 12 Kolaborasi Dengan Harry Potter Buat Tampilan Handphone Penuh Sihir

Titi lantas mengungkapkan doa dan harapan untuk Christian yang kala itu berulang tahun. Salah satu harapan Titi yakni bisa selalu disayang dan dimanja oleh Christian.

BACA JUGA: Profil Dahlia Poland, Istri Fandy Christian yang Hits Saat Main Sinetron GGS

“Semoga di usia Tian yang ke-19 ini, Tian tambah ngemong, sayang, care, cinta & manjain Titi.. horre.. Titi.. stop mikirin diri kamu terus.. oh.. iya ya.. sorry deh yang..,” tulis Titi.

Baca Juga:Ayah Mahalini Sangat Open-minded soal AgamaKini Tasya Kamila dan Suami Tinggal di Amerika Serikat

“Semoga Tian tambah tinggi, ganteng, putih, baek, pinter, hemat tapi jangan hemat nelpon ya.. hihi.., endut, lutu, dan segalanya,” sambungnya.

BACA JUGA: Rame di Twitter! Christian Sugiono dan Fandy Christian Diterpa Isu Selingkuh

Tak hanya itu, Titi juga berharap sang kekasih yang kala itu sedang berada jauh untuk lebih berhati-hati di tanah orang.

Pasalnya, Titi dan Christian kala itu sempat menjalin hubungan jarak jauh saat masih pacaran.

0 Komentar