Xiaomi Redmi Note 12 Kolaborasi Dengan Harry Potter Buat Tampilan Handphone Penuh Sihir

ponsel 5G terbaru Edisi Harry Potter
ponsel 5G terbaru Edisi Harry Potter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Redmi Note 12 Turbo 5G merupakan salah satu ponsel 5G terbaru dari Xiaomi yang dirilis pada tahun 2023, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci yang cukup besar dengan resolusi Full HD+ layar tersebut juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus untuk melindungi dari goresan dan benturan.

Handphone ini baru dirilis di China kolaborasi dengan salah satu film legendaris karya J.K Rowling yaitu Harry Potter memperlihatkan beberapa elemen ataupun desain dari Redmi Note 12 Turbo 5G

selain itu Xiaomi juga merilis segala bentuk asesoris yang berkaitan dengan Harry Potter dengan tampilan tema hanphone edisi khusus dibuat dengan ikon-ikon yang melekat pada film Harry Potter

Baca Juga:Perjalanan Karir Bermusik Band WeezerMengulas Lagu She Will Be Loved Maroon Five

Di China Redmi Note 12 Turbo ini dibanderol harga kisaran 2.399 Yuan (Sekitar Rp5,2 Jutaan), Harry Potter memiliki banyak fans tersendiri yang loyal dengan mengkoleksi segala item yang berkaitan dengannya

dibekali dengan chipset  Snapdragon 7+ Gen 2 Octa-Core 5G, sehingga ponsel ini mampu mengakomodasi kecepatan internet 5G. Chipset tersebut juga didukung oleh RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau video call.

Baterai Redmi Note 12 Turbo 5G cukup besar dengan kapasitas 5000mAh, yang dapat bertahan hingga satu hari dengan pemakaian normal. Selain itu, ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat 18W, sehingga pengisian baterai dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Redmi Note 12 Turbo 5G juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti sidik jari di belakang ponsel, NFC, dan sensor inframerah. Ponsel ini juga sudah menggunakan MIUI 12 yang didasarkan pada Android 11.

Dari segi harga, Redmi Note 12 Turbo 5G cukup terjangkau, sehingga cocok untuk Anda yang mencari ponsel 5G dengan fitur-fitur menarik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

0 Komentar