Mengulas Lagu She Will Be Loved Maroon Five

sebagai single kedua
sebagai single kedua
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – “She Will Be Loved” adalah lagu dari band pop rock Amerika Maroon 5. Lagu ini ditulis oleh Adam Levine dan James Valentine dan dirilis pada tahun 2004 sebagai single kedua dari album debut mereka, “Songs About Jane”. Lagu ini sukses besar dan menjadi salah satu lagu paling terkenal dari Maroon 5.

Lirik lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang memiliki masalah dengan hubungan sebelumnya. Pria tersebut mencoba meyakinkan wanita tersebut bahwa ia akan selalu mencintainya dan memilikinya, meskipun ada orang lain yang merasa sebaliknya.

BACAJUGA:

Rame di Twitter! Christian Sugiono dan Fandy Christian Diterpa Isu Selingkuh

Baca Juga:Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda Beat 2023Asus ROG Phone 6 Jadi Handphone Idaman Para Gamer

Lagu ini memiliki melodi yang lembut dan mudah diingat, dengan vokal yang kuat dari Adam Levine. Lagu ini juga diiringi dengan gitar akustik dan piano yang memberikan sentuhan romantis pada lagu. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu favorit sebagai single kedua dari Maroon 5 dan masih sering diputar di radio dan playlist hingga saat ini.

Album “Songs About Jane” adalah album debut dari band pop rock asal Amerika, Maroon 5. Album ini dirilis pada tahun 2002 dan memuat 12 lagu dengan total durasi sekitar 46 menit. Nama album ini berasal dari mantan pacar vokalis Maroon 5, Jane, yang menjadi inspirasi dari banyak lagu dalam album ini.

BACAJUGA:

Kesuksesan Kurt Cobain Tidak Membuatnya Bahagia

Album “Songs About Jane” sukses besar di pasaran dan memperkenalkan Maroon 5 ke seluruh dunia sebagai band yang layak diperhitungkan. Lagu-lagu dalam album ini memiliki nuansa pop rock yang unik, dengan pengaruh dari genre musik lain seperti funk, soul, dan R&B. Beberapa lagu yang paling terkenal dari album ini adalah “This Love”, dan “She Will Be Loved”“Sunday Morning”, dan “Harder to Breathe”.

Berikut sebagai single kedua Lirik Lagu She Will Be Loved – Maroon Five :
Beauty queen of only eighteen, she had some trouble with herselfHe was always there to help her, she always belonged to someone elseI drove for miles and miles, and wound up at your doorI’ve had you so many times, but somehow I want more

0 Komentar