Kini Tasya Kamila dan Suami Tinggal di Amerika Serikat

Kini Tasya Kamila dan Suami Tinggal di Amerika Serikat
screenshoot Kini Tasya Kamila dan Suami Tinggal di Amerika Serikat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini Tasya Kamila dan suaminya tinggal di Amerika Serikat. Tasya menemani sang suami, Randi Bachtiar, yang sedang menempuh pendidikan magister di Negeri Paman Sam.

Arrasya, anak sulung Tasya, juga ikut ke sana dan bersekolah. Namun, putranya tersebut ternyata sering menangis setiap hendak pergi ke sekolah.

BACA JUGA: Ariel NOAH Mengaku Jatuh Hati Dengan Masayu Anastasia

“Seminggu pertama Arr sekolah dia nangis terus, masuk minggu kedua nggak membaik, malah nangis dari semalamnya. Tiap pagi selalu nanya, ‘Aku sekolah nggak hari ini?’ Kalau dijawab iya, langsung nangis, menolak sekolah,” cerita Tasya Kamila melalui Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA: Divonis Mengidap Kista Susan Sameh Disuruh Hamil

Baca Juga:Ibunda Berharap Virgoun Tak Cerai dengan InaraRibut! Nikita Mirzani Dengan Anak Sulungnya Lolly

Gara-gara Arrasya selalu tantrum, Tasya Kamila menghubungi pihak sekolah dan meminta saran. Sebab, putranya memang belum bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, dan sulit berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

BACA JUGA: Kabar Bahagia Aliando Syarief Sedang Dekat Dengan Amanda Manopo

Jawaban pihak sekolah cukup mengejutkan. Mereka justru menyarankan agar Arrasya keluar dari sekolah terlebih dahulu.

“Jawabannya gini doang, malah kayak disaranin buat disenroll (quit) gitu gak siih,” ujar Tasya.

asya Kamila kemudian membandingkan guru di Amerika Serikat dan di Indonesia. Menurutnya, guru di Indonesia akan berupaya menenangkan jika sang anak tantrum tak mau sekolah.

BACA JUGA: Anak Sus Rini Dipuji Cantik Saat Hadiri Wisuda di Kampung

“Memang dari dulu Arr selalu nangis di sekolah, tapi menurutku peran guru penting banget sih untuk bantu anak beradaptasi di sekolah. Soalnya pas di sekolahnya Jakarta, waktu Arr nangis, gurunya bisa mengayomi sampai akhirnya Arr nyaman,” jelas penyanyi berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:Ariel NOAH Mengaku Jatuh Hati Dengan Masayu AnastasiaDivonis Mengidap Kista Susan Sameh Disuruh Hamil

“Selain itu kita juga sama-sama cari solusi biar Arr lebih mudah beradaptasi, misal dengan main sekolah-sekolahan di rumah, boleh bawa kipas di sekolah, dan lain sebagainya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Hanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta

Tasya Kamila akhirnya memutuskan untuk tidak memindahkan Arrasya ke sekolah lain. Sebab, ia dan keluarganya juga akan segera kembali ke Indonesia.

0 Komentar