Hanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta

Hanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta
Hanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hanya dengan KTP pinjam ke Bank BCA langsung cair Rp.10 Juta. Dengan kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan BCA Personal Loan, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan langsung dari HP Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan pribadi.

BACA JUGA: Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Targetkan Enam Kursi DPRD Cianjur

Selain itu, ada denda keterlambatan sebesar 0,28% per hari dari angsuran. Jika Anda ingin melakukan pelunasan dipercepat, ada biaya administrasi sebesar Rp200.000.

Baca Juga:Terungkap Bahwa Ahmad Dhani Marah Besar Lantaran El Rumi Turuti Kemauan Maia EstiantyInilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya Sule

Pelunasan dipercepat dapat dilakukan setelah Anda membayar angsuran minimal 6 kali. Plafon pinjaman yang ditawarkan BCA Personal Loan berkisar antara Rp5.000.000 hingga Rp10.000.000.

Inilah persyaratan yang harus di penuhui.

BACA JUGA: YG Entertainment Ungkap Baby Monster Resmi Debut dengan 7 Anggota!

Syarat BCA Personal Loan:

  • Warga Negara Indonesia domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar
  • Batas usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun pada saat BCA Personal Loan lunas
  • Penghasilan per bulan:
  • Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun

BACA JUGA: Sinopsis Drakor ‘Thank You for Your Hard Work’ Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Untuk mengakses layanan KTA Personal Loan, nasabah bisa mengakses melalui HALOBCA di nomor 1500888.

Jika ingin mengajukan secara online, nasabah bisa mengajukan lewat aplikasi pihak ketiga seperti cermati.com.

Berikut langkahnya:

BACA JUGA: Fitur Canggih Yang Bisa Didapatkan Samsung Smart TV T6500

  • Kunjungi situs Cermati.com: Buka situs Cermati.com pada perangkat Anda dan pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil.
  • Cari produk KTA Personal Loan BCA: Pada halaman utama Cermati.com, cari KTA Personal Loan BCA dengan menggunakan fitur pencarian atau melalui menu “Pinjaman” dan pilih “KTA (Pinjaman Tanpa Agunan)”. Temukan produk KTA Personal Loan BCA dan klik “Lihat Detail”.
  • Pelajari detail produk: Sebelum mengajukan, pastikan Anda memahami persyaratan, ketentuan, dan biaya yang terkait dengan KTA Personal Loan BCA. Jika Anda merasa produk ini sesuai dengan kebutuhan Anda, klik tombol “Ajukan Sekarang”.
0 Komentar