Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Targetkan Enam Kursi DPRD Cianjur

Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Targetkan Enam Kursi DPRD Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, targetkan enam kursi DPRD Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah usai mengajukan daftar bacaleg ke KPU Cianjur pada Jumat (12/5).

“Sementara untuk target Partai Amanat Nasional menargetkan 6 kursi untuk DPRD Kabupaten Cianjur, 1 kursi untuk DPRD Jawa Barat dan 1 Kursi untuk DPR RI,” kata dia kepada wartawan.

Baca Juga:Golkar Cianjur Pilih Hari Jumat Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Tb Mulyana Syahrudin Ungkap AlasannyaPleno DPSHP, Jumlah Pemilih Pemilu 2024 di Cianjur Berkurang

Herlan mengatakan, PAN Cianjur mendaftarkan 50 bacaleg dengan persyaratan lengkap dan keterwakilan 30 persen bacaleg perempuan serta SK DPP.

“Kami datang dengan damai penuh harapan, tentunya Partai Amanat Nasional mengharapkan meraih kemenangan dalam Pemilu 2024, kemenangan dengan sangat terhormat. Kami juga mengharapkan pemilu yang akan dilaksanakan adalah pemilu yang adil, jujur dan bermartabat yang bisa menghasilkan pemimpin yang amanah yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Herlan mengatakan, PAN siap menjadi peserta pemilu yang baik dan menjadi garda terdepan melaksanakan aturan-aturan yang telah di tetapkan oleh KPU.(dys/hyt)

0 Komentar