Golkar Cianjur Pilih Hari Jumat Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Tb Mulyana Syahrudin Ungkap Alasannya

Golkar Cianjur Pilih Hari Jumat Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Tb Mulyana Syahrudin Ungkap Alasannya
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur mendatangi Kantor KPU setempat untuk mengajukan daftar bacaleg DPRD Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Jumat (12/5/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengungkapkan alasan pihaknya memilih Jumat untuk mengajukan daftar bacaleg karena Jumat merupakan rajanya hari.

“Golkar memang memilih hari Jumat, Jumat berkah, sore yang cerah dan stamina kami prima, semangat kami menggebu-gebu masuk di kontestasi 14 Februari 2024,” kata dia kepada wartawan di Kantor KPU Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Pleno DPSHP, Jumlah Pemilih Pemilu 2024 di Cianjur BerkurangSiswi SMK di Cianjur Diduga Disekap 4 Hari dan Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

Mulyana mengatakan, Golkar Cianjur mengajukan daftar bacaleg DPRD Cianjur sebanyak 50 orang. Diantaranya, 35 Laki-laki dan 15 perempuan.

“Hari ini kami mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cianjur, terdiri dari 35 laki-laki dan 15 perempuan. Sehingga kuota 30 persen di setiap dapil menurut perhitungan kami itu sudah terpenuhi,” tegasnya.

Mulyana menjelaskan, Golkar sudah melakukan seleksi yang panjang sejak 2022 lalu.

“Dan hasil seleksi inilah yang disetujui oleh DPP partai Golkar untuk didaftarkan ke KPUD Kabupaten Cianjur,” katanya.

“Kami datang sebanyak 10 orang, pakai kendaraan karena ada pesan dari netizen, ini belum musim kampanye jangan dulu konvoi, sehingga tidak menggangu lalu lintas dan keperluan masyarakat,” pungkasnya.(dik/hyt)

0 Komentar