Terungkap Bahwa Ahmad Dhani Marah Besar Lantaran El Rumi Turuti Kemauan Maia Estianty

Terungkap Bahwa Ahmad Dhani Marah Besar Lantaran El Rumi Turuti Kemauan Maia Estianty
Terungkap Bahwa Ahmad Dhani Marah Besar Lantaran El Rumi Turuti Kemauan Maia Estianty
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terungkap bahwa Ahmad Dhani marah besar lantaran El Rumi turuti kemauan ibundanya Maia Estianty.

El Rumi mengungkap hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang bercerai di tahun 2008 silam. El Rumi diketahui masih tinggal di rumah Ahmad Dhani sehingga hubungan mereka cukup dekat.

BACA JUGA: Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ibunda Nagita Slavina

Ayah tuh selalu bilang, kamu harus jadi manusia merdeka. Itu sih yang paling aku anut. Jadi aku pengen, yang penting aku seneng,” curhat El Rumi kepada Denny Sumargo dalam tayangan podcast pada Senin (8/5/2023).

Baca Juga:Inilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya SuleHotel Mewah Ini Ternyata Milik Ibunda Nagita Slavina

BACA JUGA: Agar Gaun Pengantinnya Cukup Jessica Mila Jalani Diet Ketat

Prinsip Ahmad Dhani yang ingin anak-anaknya menjadi manusia merdeka ternyata cukup bertentangan dengan Maia Estianty. Seperti beberapa tahun lalu, ketika Maia meminta El Rumi untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

BACA JUGA: Sopan Sekali, Aksi Nagita Slavina Rebutan Cium Tangan saat Sus Rini Pamit Jadi Sorotan

“Aku kan kuliah disuruh Bunda. Akhirnya aku okein kemauan Bunda, aku pilih kotanya, aku pilih Universitasnya,” lanjut El Rumi.

Keputusan El Rumi untuk kuliah di London, Inggris, rupanya sempat membuat Ahmad Dhani marah besar. Dhani tak setuju apabila El Rumi kuliah di luar negeri hanya untuk menuruti keinginan Maia Estianty.

BACA JUGA: Anya Geraldine Ikut Les Vokal Karena Kalau Karokean Suaranya Fals

“Pada saat itu, Ayah sempat marah ke aku. ‘Kok kamu kuliah di negeri sih, ngikutin Bunda sih’,” ungkap El Rumi.

Baca Juga:Agar Gaun Pengantinnya Cukup Jessica Mila Jalani Diet KetatSopan Sekali, Aksi Nagita Slavina Rebutan Cium Tangan saat Sus Rini Pamit Jadi Sorotan

“Konteksnya bukan kuliah ke luar negeri, tapi karena kuliah ke luar negeri atas kemauan Bunda, bukan kemauan gua sendiri. Ayah juga nggak pengin anaknya disetir oleh Bunda. Ayah juga nggak pengen anaknya disetir ayah sendiri,” terang adik Al Ghazali tersebut.

BACA JUGA: Bukan Michael Jordan, Inilah Sosok Peraih Gelar ‘Cincin’ Juara NBA Terbanyak

Namun pada akhirnya, El Rumi tetap berangkat dan berhasil menyelesaikan kuliahnya hingga diwisuda. Yang penting ngikutin kata hati. Selama kamu senang, lakuin,” tutup El Rumi mengutip perkataan sang ayah.

0 Komentar