Anak Sus Rini Dipuji Cantik Saat Hadiri Wisuda di Kampung

Anak Sus Rini Dipuji Cantik Saat Hadiri Wisuda di Kampung
Anak Sus Rini Dipuji Cantik Saat Hadiri Wisuda di Kampung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wajah cantik anaknya Sus Rini dipuji saat hadiri wisuda di kampung. Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Sus Rini usai diri nya menjadi pengasuh Rayyanza Cipung anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

BACA JUGA: Hanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta

Belum lagi dengan sosoknya yang polos dan di nilai lihai dalam mengurus Cipung, membuat Sus Rini banyak mendapatkan pujian dan rasa kagum dari netizen.

Baca Juga:Kabar Bahagia Aliando Syarief Sedang Dekat Dengan Amanda ManopoHanya Dengan KTP Pinjaman BCA Langsung Cair Rp.10 Juta

Selain dipuji lihai dalam pekerjaannya, sosok putri Sus Rini menjadi sorotan. Putri yang disebut bernama Memey itu mendapatkan banyak pujian dari netizen.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! Makanan Khas Aceh, Ada Sambel Ganja Juga Lho

Banyak yang terpukau dengan penampilan cantik anak Sus Rini saat menghadiri acara wisuda di SMKN 1 Ciamis, Jawa Barat pada Kamis (11/5).

Anak Sus Rini tampil dengan balutan kebaya berwarna merah muda. Tampil dengan riasan tipis, remaja itu pun mendapatkan banyak pujian.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor ‘Thank You for Your Hard Work’ Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Cantik banget anak sus riniii,” kata netizen.

“Suuus.. masyallah anak nya cantiik sus… sekolah yg bener yaa dek, sekolah yang tinggi… keinget cita2 sus rini mw nyekolahin anaknya sampe kuliah,” sahut warganet

“Alhamdulillah cantik anak ncus. selamat utk anaknya ncus,” komentar netizen

BACA JUGA: Pompa Semangat Personel, Dirut PLN Spontan Datangi Pos Siaga Kelistrikan di Lokasi-lokasi Penting KTT ASEAN

Baca Juga:Terungkap Bahwa Ahmad Dhani Marah Besar Lantaran El Rumi Turuti Kemauan Maia EstiantyInilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya Sule

Atas keberhasilan yang diraih sang putri, Sus Rini pun memberikan ucapan selamat dan doa agar cita-cita sang putri bisa terwujud.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor ‘Thank You for Your Hard Work’ Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

MasyaAllah tabarakallah.. Hari ini adalah kelulusan SMK 1 Ciamis Congratulations buat siswi & siwa nya.. semoga apa yg menjadi cita” terwujud.. terimakasih buat Ibu & bpk Guru yg telah memberikan ilmunya semoga kebaikan’y dibls oleh Allah swt Teruntuk anaku terimakasih telah memberikan yg terbaik, tulis Sus Rini.

0 Komentar