4 Rekomendasi Piring Keramik Cantik Tahun 2023 Yang Harus Kamu Punya!

4 Rekomendasi Piring Keramik Cantik Tahun 2023 Yang Harus Kamu Punya!
4 Rekomendasi Piring Keramik Cantik Tahun 2023 Yang Harus Kamu Punya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPiring keramik  adalah salah satu peralatan yang digunakan untuk menyajikan makanan bahkan bisa menambah kesan estetik dan kesan menarik yang bisa kamu jadikan pajangan.

Tahun 2023, banyak sekali merek piring keramik yang menawarkan desain unik dan menarik yang bisa menambah nilai seni di tampilan hidangan kamu.

BACAJUGA: 3 Minuman yang Bagus Untuk Atasi Panas Dalam

Rekomendasi Tiga Piring Keramik Dengan Desain Terbaik Tahun 2023

1. Jonathan Adler

Merek piring yang satu ini menawarkan desain yang modern, kreatif dan sangat unik loh, merek ini menggunakan desain motif yang colorful dengan desain sederhana dan memukau.

Baca Juga:4 Cara Menurunkan Berat Badan Selama Tidur Malam Dengan Cepat !4 Rekomendasi Parfum Remaja Dengan Harga Ekonomis Yang Cocok Untuk Para Pelajar

Piring keramik ini sangat cocok untuk dijadikan hidangan kue yang menarik dan bisa menjadi pernak-pernik rumah yang bisa memikat tamu yang datang kerumah kamu.

2. Wedgwood

Wedgwood adalah merek piring yang sudah ada sejak 1759 dengan desain piring klasik yang elegan dan memukau.

Piring ini sangat terkenal dengan desain keindahan, kesederhanaan dan kekuatan dari piring keramik ini.

3. Kahler

Nah, kalu piring yang satu ini berasal dari Denmark dan sudah ada sejak tahun 1839 dengan desain yang menawan dengan sentuhan unik dan modern bahkan piring keramik ini memiliki warna yang cerah dengan motif yang khas.

4. Villeroy & Boch

Villeroy & Boch adalah piring keramik yang sudah ada sejak tahun 1748.  Merek ini menawarkan desain piring keramik dengan sentuhan modern dan kreatif. Piring keramik dari Villeroy & Boch terkenal dengan desainnya yang inovatif dengan penggunaan warna yang sangat menarik.

Itu adalah empat rekomendasi piring keramik cantik dan estetik yang mempunyai kesan menarik di tahun 2023 yang bisa kamu pilih ya.

Dalam memilih piring keramik dengan desain unik dan menarik di tahun 2023, kamu juga harus pastikan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan penting kamu dan kegunaan piring tersebut.

Baca Juga:Resep Garang Asem Dengan 3 Langkah Dijamin Nikmat5 Cara Memutihkan Pangkal Paha Dengan Bahan Alami

Selain itu, pastikanjuga  piring keramik yang kamu pilih memiliki kualitas dan daya tahan yang baik untuk mendapatkan nilai lebih dari produk yang kamu pilih.

0 Komentar