4 Rekomendasi Parfum Remaja Dengan Harga Ekonomis Yang Cocok Untuk Para Pelajar

4 Rekomendasi Parfum Remaja Dengan Harga Ekonomis Yang Cocok Untuk Para Pelajar
4 Rekomendasi Parfum Remaja Dengan Harga Ekonomis Yang Cocok Untuk Para Pelajar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo grils, tampil cantik dan elegan dengan aroma tubuh yang segar adalah impian semua orang, apalagi dengan harga yang murah dan sangat segar. Kali ini aku mau kasih lima rekomendasi parfum yang sangat cocok untuk remaja dengan harga dibawah Rp 60 ribu.

Parfum ini memiliki kualitas yang baik dan sangat sesuai dengan selera remaja, kepo apa aja? yuk simak!.

1. Adidas Pure Lightness EDT

Parfum ini memiliki aroma yang sangat cocok untuk remaja, memiliki aroma yang aktif dengan perpaduan aroma buah segar yang memberikan kesan ceria dan menyegarkan.

Baca Juga:Resep Garang Asem Dengan 3 Langkah Dijamin Nikmat5 Cara Memutihkan Pangkal Paha Dengan Bahan Alami

Aroma ini memiliki aroma ringan dan juga tahan lama bahkan sangat cocok untuk dijadikan parfum favorit sehari-hari. Selain kualitas yang bagus kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp 60 ribu aja.

2. Victoria’s Scret Pure

Parfum ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk kalian para remaja, parfum ini memiliki aroma yang manis dan sensual dengan campuran buah-buahan dan bunga yang sangat segar.

Parfum ini memberikan kesan yang sangat feminim dan juga lembut, selain aroma parfum ini di design dengan kemasan praktis yang bisa kamu bawa kemanapun.

Kamu bisa mendapatkan parfum ini hanya dengan harga Rp 60 ribu aja, degan harga yang murah kamu bisa mendapatkan kualitas yang sangat baik.

3. Enchanteur Paris Belle Amour Eau de Toilette

Parfum ini memiliki aroma yang sangat romantis dan lembut, parfum ini terbuat dari bunga mawar, bunga lily dan bunga anggrek yang memberikan kesan elegan.

Dengan harga yang sangat murah kamu bisa mendapatkan parfum segar yang sangat tepat untuk remaja yang ingin tampil dengan aroma anggun dan mempesona.

4. Purbasari Body Mist

Parfum ini memiliki bentuk body mist yang sangat menyegarkan dan ringan, dengan aroma yang unik dan segar parfum ini sangat cocok untuk digunakan untuk sehari-hari.

Baca Juga:3 Minuman yang Bagus Untuk Atasi Panas Dalam3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !

Parfum ini memiliki beberapa varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan yang kamu inginkan salah satunya Citrus Splash, Blossom Dew, dan Green Tea Delight.

0 Komentar