5 Cara Memutihkan Pangkal Paha Dengan Bahan Alami

5 Cara Memutihkan Pangkal Paha Dengan Bahan Alami
5 Cara Memutihkan Pangkal Paha Dengan Bahan Alami
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kondisi pangkal paha atau selengkangan yang gelap bisa menjadi salah satu masalah yang bikin semua orang tidak percaya diri. Tidak sedikit orang melakukan perawatan yang sangat mahal dan menyakitkan untuk bisa mendapatkan kondisi kulit yang cerah, putih dan bersih di area sensitif ini.

Kulit gelap pada area ini bisa dialami oleh siapa saja dan kalangan usia berapapun, hal ini terjadi karena kulit paha bagian dalam yang menghasilkan banyak melanin sehingga pigmen dalam area ini cenderung lebih gelap.

Tapi tenang aja ya, karena kali ini aku mau bagiin 5 cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan bahan alami.

1. Lemon dan Madu

Baca Juga:3 Minuman yang Bagus Untuk Atasi Panas Dalam3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Black Knight Yang Tayang Malam Ini !

Cara memutihkan yang pertama adalah dengan menggunakan lemon dan madu, lemon  dan Madu adalah buah yang sangat populer yang memiliki khasiat yang bisa mencerahkan bagian tubuh yang hitam.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mempotong lemon menjadi dua bagian, lalu satu bagian diperas agar keluar air lemon dan campurkan dengan ½ sendok teh madu. Oleskan ke bagian selangkangan dan biarkan selama 10-12 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Youghurt dan Outmeal

Kedua bahan ini bisa kamu jadikan scrub untuk memutihkan pangkal paha kamu dengan cepat, jika kamu ingin hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan scrub ini dengan rutin sebelum mandi ya.

Caranya dengan mencampurkan yoghurt dan oatmeal perbandingan 1:1 lalu aduk rata dan oleskan ke bagian selangkangan. Gosok halus hingga kulit mati mengelupas.

3.Gel Aloe Vera

Kamu bisa menggunakan tanaman lidah huaya untuk menengkan kulit dan membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Gunakan produk ini setiap hari agar kulit tetap sehat dan lembut. Kamu bisa mengoleskan selangkangan lalu biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air dingin.

4. Tomat

Cara memutihkan selangkangan selanjutnya adalah menggunakan tomat. Caranya sangat mudah, Anda perlu membagi tomat menjadi dua. Lalu ambil dan gosokkan ke bagian selangkangan. Gosok dan sedikit menekan tomat hingga mengeluarkan sari dan ampasnya. Diamkan selama 30 menit lalu bilas menggunakan air biasa.

0 Komentar