3 Resep Membuat Kopi Unik Lezat Yang Ada Diberbagai Dunia

3 Resep Membuat Kopi Unik Lezat Yang Ada Diberbagai Dunia
3 Resep Membuat Kopi Unik Lezat Yang Ada Diberbagai Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Meminum kopi bisa menjadi salah satu kebiasaan yang selalu dilakukan oleh banyak orang, bahkan banyak sekali kedai kopi yang mulai menawarkan berbagai menu kopi yang sangat unik dengan ciri khas masing-masing.

Beberapa orang seringkali menambahkan bahan tertentu yang bisa memperkuat cita rasa yang bisa mengurangi rasa pahit dari kopo, biasanya orang menambahkan susu, gula, krimer, lemon sampai soda.

BACAJUGA: 4 Rekomendasi Parfum Remaja Dengan Harga Ekonomis Yang Cocok Untuk Para Pelajar
Kali ini aku mau kasi tiga resep membuat kopi unik lezat yang ada di berbagai dunia.

Ca phe trung, Vietnam

Baca Juga:3 Rekomendasi Air Mineral Yang Sehat dan Bagus di Tahun 20234 Rekomendasi Piring Keramik Cantik Tahun 2023 Yang Harus Kamu Punya!

Kopi ini adalah salah satu kopi yang sangat digemari oleh orang Vietam, kopi ini menggunakan kuning telur dan susu kental manis yang dikocok sampai memiliki tekstur yang sangat lembut.

Oliang, Thailand

Oliang adalah salah satu resep kopi khas Thailand yang dibuat dengan ramuan wangi dari biji arabika, kapulaga, wijen, jagung, kedelai dan susu kental manis.

Jenis kopi ini bisa ditemukan hampir disemua caffe dan restoran yang ada di Thailand loh, bahkan uniknya lagi kopi ini memiliki rasa yang sangat manis dan enak.

BACAJUGA: Resep Garang Asem Dengan 3 Langkah Dijamin Nikmat
Cortado, Spanyol

Minuman ini menjadi minuman yang populer yang memadukan keseimbangan antara espresso dan susu yang dikukus. Minuman ini memberikan rasa lembut yang mengaburkan ketajaman espresso tanpa menghilangkan cita rasa khas kopinya.

Keseimbangan rasa kopi ini berrasio 1:1 yang menghasilkan rasa yang segar dan nikmat.

Nah itu adalah beberapa resep yang bisa kau cobain dirumah ya, selain simple pembuatan kopi ini sangat menghemat waktu juga. Selamat Mencoba

0 Komentar