3 Rekomendasi Air Mineral Yang Sehat dan Bagus di Tahun 2023

3 Rekomendasi Air Mineral Yang Sehat dan Bagus di Tahun 2023
3 Rekomendasi Air Mineral Yang Sehat dan Bagus di Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Air mineral selalu menjadi kebutuhan sehari-hari, bahkan manusia  memerlukan sekitarnya 60 persen kandungan cairan di dalam tubuh. Jika tubuh kita kekurangan air maka akan banyak sekali efek samping yang akan diterima, seperti merasa kelelahan, dehidrasi dan hilangnya konsentrasi.

Air mineral dan air putih adalah kedua jenis yang berbeda loh, air putih adalah air alam yang berasal dari keran yang harus dilakukan beberapa proses seperti direbus terlebih dahulu sebelum diminum dan mengandung dua atom hydrogen dan air mineral adalah air alami buatan yang yang bisa didapat di daerah yang memang memiliki banyak kandungan yang berbeda.

Kali ini aku mau kasih tiga rekomendasi air mineral yang sehat dan bagus di tahun 2023

Aqua Air Mineral

Baca Juga:4 Rekomendasi Piring Keramik Cantik Tahun 2023 Yang Harus Kamu Punya!4 Cara Menurunkan Berat Badan Selama Tidur Malam Dengan Cepat !

Aqua adalah merek air mineral Indonesia yang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, kamu bisa menemukan produk ini diberbagai tempat.

Aqua berasal dari sumber mata air dengan berbagai kemurnian dan kandungan yang alami, merekn ini bisa memberikan segala kebaikan di setiap tetesnya.

Merek ini memiliki kemasan gelas plastik yang memiliki ukuran 220 ml yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan meminum aqua kamu bisa memenuhi asupan cairan yang bisa meraih manfaat lebih dari sekedar air putih bias.

Bahkan Aqua ini memiliki air mineral yang sangat bagus untuk ibu hamil dan bagus juga untuk bayi 6 bulan, merek ini sudah melalui tes geologi dan hidrologi untuk memastikan kualitas yang baik.

Eternalplus

Air minum ini memiliki kandungan kalsium dan magnesium yang sangat bermanfaat untuk mendetoks tubuh, proses air mineral ini dilakukan dengan cara steril tanpa sentuhan langsung dari tangan manusia dan sudah memenuhi standar WHO.

Eternalplus sangat aman untuk dikonsumsi dan sudah diklaim berasal ari mineral asli, merek ini bebas dari kandungan berbahaya seperi metal dan bakteri jahat lainnya. Mineral ini dikemas dengan kualitas yang baik yaitu diproses dan dibotolkan di dalam HEPA clean room tanpa disentuh tangan manusia dan sudah di awasi oleh mutu yang sangat ketat.

0 Komentar