Fakta Menarik Labuan Bajo Destinasi Wisata Eksotis

Fakta Menarik Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
Fakta Menarik Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Siapa yang tidak mengenal destinasi wisata yang satu ini, begitu indah dan menjadi favorit untuk berlibur, Labuan Bajo tidak pernah absen menjadi list untuk berlibur.

Berlokasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa dan masih begitu alami, menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata yang wajib di kunjungi saat  berada di Indonesia. Namun ternyata ada beberapa fakta menarik dari Labuan Bajo yang terkenal ini, mau tahu? yuk lanjutnya bacanya kawan!

 

2. Terdapat pulau kecil yang bentuknya seperti angka 9

Selain pantai dengan pasir berwarna merah muda di Labuan Bajo ada pulai kecil yang berbentuk seperti angka sembilan, masyarakat disana memanggil pulau itu dengan sebutan Pulau Sembilan, terbentuk karena karang-karang yang mati dan menumpuk dan akhirnya menjadi sebuah pulau unik ini.

3. Terdapat danau yang airnya asin

 

Baca Juga:Kamu Pernah Coba? Makanan Khas dari Nusa Tenggara TimurOutfit Keren Untuk Nonton Konser Musik

4. Pemandangan bawah laut yang indah

Destinasi inilah yang banyak menarik perhatian para wisatawan yaitu pemandangan bawah laut yang sangat indah dengan biota laut didalamnya, Labuan Bajo menjadi salah satu tempat snorkeeling yang direkomendasikan, titik snorkeling terkenal adalah di Pulau Sebayur seperti castle rock, batu bolong dan crystal rock.

0 Komentar