Outfit Keren Untuk Nonton Konser Musik

Outfit Keren Untuk Nonton Konser Musik
Outfit Keren Untuk Nonton Konser Musik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menonton konser adalah kegiatan yang sangat menyenangkan kita bisa menonton idola kita secara langsung dan bertemu dengan teman-teman baru yang tak kalah menyenangkannya.

Nah, sebelum nonton konser alangkah lebih baiknnya kita untuk menentukan pakaian atau outfit yang akan kita kenakan sesuai dengan tema atau konser tersebut. Pastinya bingung kan menentukan outfit yang cocok akan terlihat fashionable dan nyaman dikenakan sepanjang konser. Ini dia ide outfit keren untuk nonton konser musik.

OUTFIT NONTON KONSER MUSIK ROCK

Konser musik rock biasa identik dengan energi yang besar dan bernuansa gelap pastinya outfit yang cocok adalah pakaian oversize t-shirt band idola dipadukan dengan ripped jeans, army jaket, dan tentunya sepatu sneakers sangat cocok sekali untuk konser rock yang energic dan happifyourword atau mungkin kamu bisa memadukan dengan white shirt, plaid shirt dan jeans aja sangat keren.

OUTFIT NONTON KONSER MUSIK HIP-HOP

Baca Juga:Sejarah dan Resep Mie AcehWajib Dicoba! Makanan Khas Aceh, Ada Sambel Ganja Juga Lho

Untuk outfit konser hip hop kamu bisa identik dengan street style yang dominan warna gelap kamu akan kelihatan effortlessly cool dan swag, bisa memakai celana jeans, dengan pakaian kaos oversize tees, alluring dress dan tidak lupa sepatu sneaker agar tampilan menjadi tambah keren di konser musik hip hop.

OUTFIT NONTON KONSER MUSIK POP-INDIE

Konser ini tidak terlalu punya batasan dengan kostum asalkan pakaian yang kamu pakai nyaman dan sesuai dengan karakter juga taste personal, kamu bisa memadukan dengan kaos pendek dan celana kain simple jika kamu tidak terlalu percaya diri dengan kaos pendek kamu bisa membawa outer agar lebih nyaman lagi. Maka kamu akan quirky pakai overrall atau jumsuit.

OUTFIT NONTON KONSER MUSIK JAZZ

Konser jazz memiliki nuansa yang lebih kalem kamu bisa memadukan overdressed dibandingkan underdressed namun kenyaman menjadi nomor satu dalam berpakaian di kamu bisa menggunakan warna yang aman seperti coklat, cream, dan putih. Kamu boleh mix dengan warna lain tapi usahakan tetap dua warna dan simple. Untuk aksesoris, try pearl necklace, beret hat, dan fedora.

0 Komentar