Rekomendasi Outfit Hijab Simple dan Stylish

Rekomendasi Outfit Hijab Simple dan Stylish
Rekomendasi Outfit Hijab Simple dan Stylish
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mencari rekomendasi OOTD memang susah susah gampang nih, bahkan saking banyak nya bakalan bikin kamu bingung nih terutama untuk kamu yang berhijab ada banyak sekali referensi yang wajib kamu coba.

1. Hijab Casual

Pakaian ini seringkali menjadi pilihan utama untuk kamu yang ingin tetap berpakaian nyaman tapi tetap elegan, gaya ini sering dipakai pada kegiatan formal.

Hijan casual ini bisa kamu kombinasikan dengan t-shirt, sweater loh. Dengan pakaian ini kamu akan terlihat sederhana namun tetap stylish.

2. Hijab Vintage Style

Baca Juga:Sisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit Tangis BahagiaRekomendasi Outfit Pantai Simple Dan Fashionable

Gaya vintage adalah gaya fashion yang sudah ada pada tahun 1960, gaya ini memang terlihat kuno tapi sangat populer diera sekarang.

Vintage terlihat sebagai fashion yang unik dan juga berkelas dan memberikan unsur feminim. Vintage ini sering memadukan motif unik seperti polkadot, garis-garis dan juga flora.

3. Hijab Elegant Style

Elegant memiliki unsur fashion yang sangat terkenal dan berkelas tapi rapih, style ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor atau untuk menghadiri acara tertentu.

Style ini bisa dipadukan dengan warna-warna natural yang soft seperti hitam, putih atau warna cerah yang terlihat elegant.

4. Hijab Oversized Style

Oversize memiliki arti yang lebih besar, oversize kini menjadi salah satu gaya yang sangat disukai oleh banyak orang. Pengguna baju longgar pasti sangat nyaman apabila menggunakan stylish ini.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi hijab yang wajib kamu cobain untuk tampil lebih stylish dan juga cantik, jangan lupa untuk tambahkan aksesoris dan juga makeup supaya tampilan kamu makin cantik dan juga elegan ya.

Membahas fashion memang tidak pernah habis dan tidak pernah bisa membuat kita bosan, jadi selagi masih ada referensi yang membuat kamu aman saat berpakaian jangan lupa untuk di tiru ya supaya kamu makin kekinian.

0 Komentar