Rekomendasi Outfit Pantai Simple Dan Fashionable

Rekomendasi Outfit Pantai Simple Dan Fashionable
Rekomendasi Outfit Pantai Simple Dan Fashionable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia memiliki banyak sekali pantai yang sangat indah untuk kamu kunjungi. Apalagi ketika kamu sedang berkunjung ke Bali. Jadi Nggak heran deh kalau banyak orang sangat menyukai pantai untuk dijadikan destinasi wisata.

Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di pantai loh, mulai dari menikmati pemandangan, bermain air, bermain pasir, atau sekadar berfoto bahkan kamu juga bisa loh sambil bermain pasir.

Untuk bisa menikmati suasana pantai dengan nyaman, kamu juga harus pandai untuk memilih outfit ke pantai. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit ke pantai agar kamu tetap terlihat fashionable dan tidak salah kostum!

1. Kemeja Dengan Celana Pendek

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin BetahRekomendasi Outfit Kondangan Simple Mempesona Untuk Kaum Pria

Outfit ke pantai yang pertama ini memang terlihat sangat simpel tapi nyaman. Perpaduan antara kemeja dan celana pendek bisa membuat kamu terlihat lebih bebas untuk bergerak.

Meskipun terlihat simpel, tapi bisa membuat kamu terlihat lebih elegan dan fashionable. Kamu juga bisa memakai warna-warna yang cerah seperti putih.

Kamu juga bisa memakai kaos tipis untuk bagian dalam dan dilapisi dengan kemeja tanpa kancing, akan membuat kamu menjadi lebih cantik.

2. Long Outer Dengan Warna Netral

Pantai sangat identik dengan cuaca panas oleh terik matahari yang sangat panas, long outer ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk kepantai dengan tema simple dan juga elegan.

Outfit ini bisa kamu padukan dengan topi lebar yang sangat cocok untuk mempercantik penampilan kamu.

3. Tank Top Dengan Rok

Pantaijuga sangat cocok untuk dijadikan tempat berjemur loh, outfit ini sangat cocok untuk kamu pakai kepantai dan cocok untuk dipakai untuk berjemur. Tank top juga bisa membuat kamu terhindar dari rasa panas karena baju ini memiliki ruang yang terbuka.

 

0 Komentar