Sisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit Tangis Bahagia

Sisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit Tangis Bahagia
Sisca Kohl Hamil Anak Pertama Jess No Limit Tangis Bahagia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sisca Kohl hamil anak pertama Jess No Limit Tangin bahagia loh. Kabar bahagia kini datang dari Youtuber Jess No Limit yang kini sedang menjadi perbincangan di sosial media, pasalnya dia mengabarkan bahwa sang istri Sisca Kohl kini sendang hamil.

Jess No Limit yang memiliki nama lengkap Tobias Justin ini adalah salah satu youtuber game Indonesia yang sangat terkenal. Pria kelahiran 1996 ini mulai viral ditiktok saat dikabarkan menikah dengan Sisca Kohl.

Dia menikah pada tanggal 10 Oktober 20222 dan kini Jess No Limit telah diberikan momongan bahkan membagikan kabar bahagia ini lewat akun instagram pribadinya pada hari kamis 4 Mei 2023 malam.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Pantai Simple Dan FashionableRekomendasi Wisata Pengalengan Terhits dan Instagramable Dijamin Bikin Betah

Mengetahui kabar ini, banyak sekali warganet yang mendoakan dan mengucapkan selamat bahagia untuk pasangan muda ini. Bahkan, Sisca Khol juga memberika klarifikasi kebenaran lewat Youtube milik pribadinya.

Di vidio itu, Sisca menunjukan hasil tes pack yang bergaris dua, dia sempat terharu dan sangat merasa bahagia karena Tuhan telah mempercayainya untuk memiliki momongan.

“Coming soon : Baby No Limit Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!,” tulisnya melengkapi unggahan.

Mengetahui kabar Bahagia tersebut, dari sesama seleb hingga warganet pun ramai mendoakan dan mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut.

“Congrats @jessnolimit & @siscakohl” kata Merry Riana

“OMGG CONGRATSS!!,” kata Erika Ricardho.

Sisca Kohl juga bercerita bahwa dia sudah pernah melakukan tes menggunakan beberapa alat kontrasepsi yang berbeda. Hasil tes itu menunjukkan garis-garis yang samar sehingga Sisca sangat ragu apakah dia sudah hamil atau belum. Namun, kini dia merasa yakin karena hasil tes kedua ini bakal positif dan garis dua karena dia sudah telat menstruasi selama beberapa minggu ini.

Dia yakin hasil tes kedua ini bakal positif karena ia sudah telat menstruasi. Setelah menunggu sekitar beberapa menit, Sisca terkejut karena hasil tes menunjukkan bahwa ia sudah hamil selama 1-2 minggu.

0 Komentar