Zero Base One Sudah di Umumkan Namun Siapa Leadernya?

Zero Base One
Zero Base One
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boy Group Korea bernama Zero Base One telah debut dan pada awalnya mereka belum memiliki penggemar yang banyak, namun kali ini sangatlah banyak, Boy Group proyek multinasional ini dibentuk di program surviral idol Mnet’Boys Planet’ kali ini sudah mengungkapkan nama pemimpin mereka.

Group ini beranggotaan sembilan orang terdiri dari Zhang Hao, Sung Hanbin, Seok Matthew, Ricky, Park Gunwook, Kim Taerae, Kim Gyuvin, Kim Jiwoong dan Han Yujin.

Kali ini siapa sih leader dari Zero Base One?

Dari melalui postingan akun media sosial resmi group, sudah meliris sebuah video yang berjudul ‘[Breaking News] ZEROBASEONE Leader Announcement!dibagikan. dari anggota Park Gunwook, Kim Gyuvin, dan Han Yujin sudah membuat kehebihan persoalan berita khusus.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Zodiak Pada Hubungan CintaWisata Kuliner Terdekat di Cianjur Bisa Kunjungi Kapan Saja

Bahkan mereka pun telah memberitahukan nama fandom mereka yaitu “ZEROSE” dan akhirnya mereka memilih seorang pemimpin. Berlari ke anggota lainnya, dengan drumroll dan hitungan mundur, bahwa terungkap dari anggota ‘Sung Hanbin’ menjadi leader group tersebut.

Mereka melanjutkan juga untuk melemparkan sebuah confetti padanya dan bintang video, Sung Hanbin, membagikan sebuah dan mengatakan, “Saya akan bekerja keras untuk menjadi pemimpin yang menjadi kebanggaan ZEROBASEONE, dari tim dan para penggemar, ZEROSE. Terimakasih,”ucapnya.

Dari acara kompetisi realitas ‘Boys Planet’ mulai dari tayangkan pada 2 Februari 2023, dengan 98 kontestan mereka telah mempertaruhkan karir mereka untuk kesempatan debut di industri K-pop, dari barisan sembilan anggota telah terungkap pada episode terakhir disiarkan pada tanggal 20 April lalu.

Tentang dari Leader Zero Base One Sung Hanbin

Pemimpin group yang diumumkan pada hari ini adalah anggota Sung Hanbin menempati dari posisi kedua dan berasal dari Agensi Studio Gl1de, pada sebelumnya dirinya bekerja sebagai penari dari cadangan K-pop dan telah terlihat dari video telah dibintangi BTS dan Stray Kids pada sebelumnya.

Seorang mantan trainee CUBE Entertainment, dirinya telah berspesialisasi dalam bentuk tarian Waacking dan telah melatih Vokalnya.

0 Komentar