Wisata Kuliner Terdekat di Cianjur Bisa Kunjungi Kapan Saja

di daerah Cianjur, Jawa Barat. telah menyediakan wisata kuliner terdekat
di daerah Cianjur, Jawa Barat. telah menyediakan wisata kuliner terdekat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kalian yang suka dengan kulineran dengan suasana malam, di daerah Cianjur, Jawa Barat. telah menyediakan wisata kuliner terdekat yang memiliki rasa begitu enak untuk dicicipi, namun yang banyak direkomendasi oleh orang lain hanya ada 2 tempat.

Kalian jika ingin berkulineran dari pukul 17.00 sampai malam itu ada, hingga para kulineran pun berdatangan untuk mencicipi makanan yang berada lokasi, bukan hanya orang cianjur saja tetapi orang pendatang pun sering mengunjungi dan mencicipi makanan tersebut.

Nah, simak artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner pada malam hari di Cianjur, Jawa Barat :

Baca Juga:Kolektor Uang 75 Ribu Berani di Bayar Rp 40 Juta Hanya Satu Lembar Uang!Petani Program Desa Digital Jadi Direktur Utama Pertanian Modern

1. Lokasi kuliner malam Jalan HOS Cokroaminoto yang terbilang baru sekitar tiga tahun dan booming menjadi tujuan kuliner kedua setelah Jalan Sinar.
Lokasi kuliner di Jalan HOS Cokroaminoto ini, sajian kuliner yang dijajakan tidak jauh beda dengan yang ada di Jalan Sinar.

Kedua lokasi kuliner malam di kota Cianjur ini, sangat mudah dijangkau, karena berada di jantung kota.

2. Lokasi kuliner malam Jalan Sinar yang sudah cukup lama dan melegenda, sehingga tidak asing lagi.
Kuliner malam Jalan Sinar ini, menjadi tempat jajanan segala umur baik generasi jaman dulu maupun generasi milenial.

Di lokasi kuliner malam Jalan Sinar, banyak disajikan aneka kuliner mulai dari aneka gorengan hingga aneka goreng ayam, ayam bakar, bebek bakar, berbagai minuman dan cemilan.

0 Komentar