Kebohongan SM Entertainment Perkara Kai Pergi Wamil EXO Gagal Comeback Full Team!

Kebohongan SM Entertainment Perkara Kai Pergi Wamil EXO Gagal Comeback Full Team!
Kebohongan SM Entertainment Perkara Kai Pergi Wamil EXO Gagal Comeback Full Team!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – SM Entertainment umukan pelaksanaan wajib militer Kai EXO secara mendadak dengan alasan perubahan dalam hukum militer.

Jelang Wamil Kai EXO Pamer Rambut Baru: Lebih Keren dari yang Aku Kira!

Namun, pihak agensi tetap membeberkan alasan keputusannya, “Meskipun EXO sudah mempersiapkan comeback pada akhir tahun ini, namun karena terjadinya perubahan undang-undang terbaru perkara pendaftaran militer, maka Kai harus mendaftar pada tanggal 11 Mei besok untuk melaksanakan pelatihan dasar, setelah itu dia akan mulai bekerja sebagai pekerja sosial,” Jelas SM Entertainment, Kamis (5/6/2023).

Resmi Hengkang dari NCT dan WAYV, Lucas Tulis PesanTerakhir!

Baca Juga:Jelang Wamil Kai EXO Pamer Rambut Baru: Lebih Keren dari yang Aku Kira!Momen – Momen Lucu Lucas Bersama Para Member NCT yang Kini Tinggal Kenangan!

Jika SM Entertainment jujur mengenai hal itu, mungkin mereka bisa memberikan waktu yang cukup untuk idol tampan tersebut agar dapat mempersiapkan pelaksaan wamil.

Ramainya hal tersebut buat seorang pejabat militer angkat bicara mengenai rumor-rumor itu, “Tidak ada perubahan mengenai peraturan mengenai pendaftaran dan keberangkatan wajib militer.”

Sinopsis Drakor Behind Your Touch yang diperankan Suho EXO!

Karena Kai tidak dapat bergabung dengan anggota lainnya untuk melaksanakan comeback EXO pada akhir tahun ini. Padahal sebelumnya, pihak agensi sudah mengumumkan kepada para fans dengan mengonfirmasi EXO akan kembali full-team pada akhir tahun.

0 Komentar