Momen – Momen Lucu Lucas Bersama Para Member NCT yang Kini Tinggal Kenangan!

Momen - Momen Lucu Lucas Bersama Para Member NCT yang Kini Tinggal Kenangan!
Momen - Momen Lucu Lucas Bersama Para Member NCT yang Kini Tinggal Kenangan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah beredarnya pernyataan Lucas hengkang dari Boyband Kpop NCT dan WAYV oleh agensi SM Entertainment kini hanya tersisa momen-momen kenangan dari idol tampan tersebut.

Pasalnya, agensi juga menyatakan bahwa mantan idol kpop gen3 Lucas tersebut akan kembali menyapa para penggemar dengan kegiatan individu mandiri.

Resmi Hengkang dari NCT dan WAYV, Lucas Tulis PesanTerakhir!

Momen pertama datang dari noona fans yang ingin memanggil semua member NCT dengan sebutan “oppa” namun dia berkata “Aku lebih tua dari oppa, itu adalah persoalan buatku”

Baca Juga:Resmi Hengkang dari NCT dan WAYV, Lucas Tulis PesanTerakhir!Jimin BTS Isi OST Film Bioskop Fast and Furious ‘Fast X’ Terbaru!

Lucas: “Ok nggakpapa, aku nggak peduli. Saranghae! Emang kalo udah cinta, usia bukanlah suatu masalah ~”

 

Ketiga, sejak dahulu idol tampan tersebut memang member yang sangat ingin bergabung dengan NCT DREAM namun para anggota lainnya mengejek bahwa umurnya sudah tua. Lucunya, dia tetap menentang pernyataan tersebut dengan mengatakan “NCT DREAM harus muda?? Ini aku sangat cocok sih sebenernya”

List Drakor On Going Bulan Mei 2023 yang Wajib Kamu Saksikan!

Keempat, yaitu saat idol tersebut bersama jisung, najaemin, dan winwin yang sedang melakukan live instagram dan terdapat salah satu fans yang mengomentar mengenai jaemin dengan sebutan “nana”.

Sehun EXO Main Drakor All That We Loved, Ini Sinopsisnya!

Hal tersebut pun membuat semua pria tampan disana tertawa.***

0 Komentar